Video: Airin Khusus Ucapkan Terima Kasih Ke Istri Mantan Wapres Umar Wirahadikusumah

RMOLBANTEN. Beredar video dari Istri Wakil Presiden Indonesia ke empat, Umar Wirahadikusumah yakni Karlinah yang memberikan dukungannya kepada Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany untuk menanggulangi pandemi Covid-19 di Tangsel.

Dalam video yang berdurasi 42 detik itu, Karlinah sedang duduk di tempat tidur memberikan semangatnya kepada Airin. Bahkan, ia siap membantu dan menginstruksikan untuk berkoordinasi dengan anaknya.

"Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatu, Bu Airin, selamat bertugas untuk menanggulangi pandemi Covid-19 di wilayah Tangerang Selatan. Kami siap membantu Walikota. Nanti koordinasi dengan anak-anak saya, Pak Ikbal dan Pak Henri untuk pelaksanaannya," ujar Karlinah dalam video tersebut.

Diketahui RS Aria Sentra Medika di Kedaung, Pamulang, Tangsel merupakan milik keluarga Umar Wirahadikusumah yang akan digunakan untuk merawat Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Tangsel.

Tak lupa, ia juga mengucapkan untuk selalu menjaga kesehatan di situasi darurat Covid-19 ini.

"Jaga kesahatan kita untuk kita semua ya, aamiin," tutup Karlinah.

Mendengar pesan dari istri Wapres Indonesia ke empat, Airin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada istri Umar. Airin juga mengungkapkan rindu akan sosok Karlinah.

"Bu Umar, sehat ya Bu, lama enggak ketemu, kangen sama Ibu, terima kasih banyak atas support dan dedikasi ibu. Mudah-mudahan saya bisa seperti ibu, usia panjang, sehat, berkah dan masih terus kasih manfaat dengan segala hal yang dilakukan ibu. Baik pembangunan masjidnya, baik aktivitas sosialnya. Sekarang bahkan di kegiatan kemanusiaan," papar Airin di Balai Kota Tangsel, Senin (13/4).

Bantuan Karlinah, menurut Airin akan sangat bermanfaat untuk masyarakat Tangsel yang masuk dalam zona merah Covid-19.

"Allah yang akan membalas semua kebaikan Ibu. Dan Insya Allah akan menjadi legacy ibu, Insya Allah akan bermanfaat buat masyarakat Tangerang Selatan," imbuhnya.

Airin juga berjanji jika situasi sudah kembali normal dan terbebas dari Covid-19, ia akan menemui Karlinah dan bersilahturahmi di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangsel.

"Doa'in Airin ya bu, selalu, dan ibu juga tetap sehat. Insya Allah beres Covid-19, kita ketemu, silaturahmi lagi di masjid Bani Umar," pukas Airin.

Masih kata Airin, RS Aria Sentra Medika sudah akan berfungsi dalam waktu dekat ini. Airin juga berterima kasih kepada warga Kedaung yang sudah mengikhlaskan RS Aria Sentra Medika untuk dijadikan perawatan PDP meski sempat mendapat pertentangan.

"RS Aria Sentra Medika, minggu kemarin baru siap SDM-nya, mudah-mudahan minggu ini semua berjalan. Kami berterima kasih disuasana kondisi ini, keterbatasan sarana dan prasarana ada yang membuat RS dalam arti semuanya untuk PDP dan positif," ucapnya.

"Sebelumnya masyarakat keberatan, karena belum kita sosialisasikan dan sekarang makasih masyarakat Kedaung mengikhlaskan dan menerima bahwa ini adalah bentuk kebersamaan solidaritas dalam rangka keselamatan nyawa," tutup Airin. [dzk]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2VtlZSC
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video: Airin Khusus Ucapkan Terima Kasih Ke Istri Mantan Wapres Umar Wirahadikusumah"

Posting Komentar