Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Lebak Bagikan Masker Gratis

LEBAK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak terus melakukan upaya-upaya pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Lebak. Selain membatasi akses masuk ke Lebak, Pemkab juga membagikan lima ribu masker gratis kepada masyarakat di area-area yang berpotensi menjadi tempat penularan virus seperti, stasiun, terminal, pasar, Jala Multatuli dan lampu merah malangnengah.

Asisten Daerah Administrasi Umum dan Kesra Setda Lebak, Feby Hardian Kurniawan dalam wawancaranya mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya pencegahan Covid-19 dan memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker juga mengikuti protokol kesehatan sesuai ketentuan Pemerintah Pusat.

“Kegiatan hari ini merupakan upaya pencegahan terhadap Covid-19 dan memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk terus menggunakan masker bila keluar rumah sesuai arahan bapak Presiden” Jelas Feby melalu siaran tertulis, Minggu (3/5/2020).

Feby juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak yang ada diluar daerah agar tidak pulang ke kampung halaman masing-masing saat ini, untuk menjaga keselamatan orang-orang yang dicintainya .

Sumardi, salah satu pengendara motor yang menerima bantuan masker mengatakan kegiatan ini sangat positif mengingat harga masker yang lumayan tinggi dipasaran.

“Alhamdulillah ada pembagian masker gratis ini, karena kalau beli kan kita lumayan juga harganya apalagi kita belinya tidak mungkin hanya satu karena untuk ganti-ganti juga setiap hari,” ujar Sumardi.

(Red)



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Lebak Bagikan Masker Gratis"

  1. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483

    BalasHapus