Diduga Depresi Kerjakan Skripsi, Mahasiswa Uniba Ini Gantung Diri

RMOLBANTEN. Mahasiswa Universitas Bina Bangsa (Uniba) berinisial L (23) ditemukan gantung diri di rumah kosong samping rumahnya di Komplek Bumi Serang Baru, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Dugaan awal korban depresi dengan skripsi yang tengah dikerjakannya.

Kaur Iden Polres Serang Kota, IPDA M. Roby Nizar mengatakan kejadian naas tersebut terjadi pada pukul 16.30 WIB Selasa (26/5) kemarin.

"Kronologi yang kami dapat pada pukul 15.00 WIB, pamannya melihat korban sedang dihadapan laptopnya mengerjakan skripsi, tidak lama berselang, istri dari paman korban menanyakan keberadaan korban akan tetapi tidak ditemukan dan menduga korban sedang keluar untuk merokok," katanya kepada wartawan, Rabu, (27/5).

"Namun pada saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan keadaan sedang tergantung sekitar pukul 16.30 WIB," sambungnya.

Kemudian, sambung Robby, dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan berdasarkan identifikasi awal dari tubuh korban tidak ditemukan tindak kekerasan, namun pihaknya mengaku akan melakukan visum terhadap tubuh korban untuk menemukan penyebab kematian korban.

"Nanti tim forensik akan melakukan pemeriksaan lanjutan," terangnya.

Sementara Ketua RT, Encang mengungkapkan korban merupakan pemuda yang baik dan tidak terlibat masalah dengan warga.

"Dalam keseharian korban sering menyapa warga sekitar, anaknya ramah," punkasnya. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/36Dp6fZ
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Depresi Kerjakan Skripsi, Mahasiswa Uniba Ini Gantung Diri"

Posting Komentar