Jelang New Normal, Kapolda Banten Tinjau 120 Area Publik

RMOLBANTEN. Memastikan penerapan tatanan kehidupan baru atau new normal berjalan baik, Kapolda Banten meninjau langsung ke pusat perbelanjaan Giant Citra Raya, Jum'at (29/5).

Diketahui ada 4 provinsi dan 25 Kota dan Kabupaten yang masuk ke dalam penerapan new normal dan kabupaten Tangerang termasuk kedalam salah satu penerapan new normal.

"Saya ingin melihat secara langsung persiapan penerapan New Normal di 120 tituk area ruang publik yang ada di Tangerang," ucap Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar.

Memastikan berjalan lancar, pihaknya kata Fiandar menerjunkan TNI Polri di tempat-tempat keramaian masyarakat untuk memantau secara langsung penerapan new normal.

"Ada sekitar 885 personel TNI Polri dan Satpol PP yang diturunkan untuk melakukan pengamanan penerapan New Normal di Kabupaten Tangerang," tegasnya.

Nantinya, kata Kapolda, mereka akan memberikan himbauan baik kepada pengunjung ataupun pelaku usaha untuk meningkatkan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan yang ada.

"Untuk disini (Giant) saya lihat sudah cukup bagus dalam penerapan protokol kesehatannya, dan saya berharap semua pelaku usaha atau penyelenggara keramaian dapat berlaku sama seperti ini, mengurangi resiko penularan Covid-19 dan kegiatan perekonomian tetap berjalan," bebernya.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa TNI Polri berperan penting dalam penerapan new normal di Kabupaten Tangerang ini.

"Tni Polri berperan penting dalam penerapan new normal di Kabupaten Tangerang ini. Baik itu kebijakan pemerintah, maklumat Kapolri tentang upaya percepatan penanganan Covid-19," ucap Edy. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/3ckEcZi
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang New Normal, Kapolda Banten Tinjau 120 Area Publik"

Posting Komentar