Kalah Duel, Sopir Angkot Di Ciputat Tangsel Ini Tusuk Lawannya Hingga Tewas

RMOLBANTEN. Disaat warga sedang menunaikan ibadah salat Subuh, dua pria kedapatan berkelahi hingga menyebabkan adanya korban tewas.

Kejadian perkelahian di bawah jembatan layang Jalan Ir. H. Juanda, Ciputat, Tangsel, Jumat (1/5) pagi.

K yang berprofesi sebagai sopir angkutan kota (angkot), tega menghabisi nyawa AM menggunakan pisau yang telah disiapkannya di dalam mobil angkot yang dibawanya.

Kejadian tersebut langsung mendapat perhatian dari jajaran Polsek Ciputat.

"Benar ada kejadian penusukan. Tusukan di bagian rusuk, kepala, dada, dan tangan kiri, dengan mengakibatkan korban meninggal dunia inisial AM," ujar Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Iptu Erwin Subekti, Jumat (1/5).

Erwin mengatakan, kejadian penusukan hingga menyebabkan korban tewas, berawal saat korban melakukan pencarian terhadap adik dari kekasihnya, lantaran telah dibawa oleh pelaku K.

"Dicarilah oleh mereka (korban dan pacarnya), kemudian ketemu deket fly over itu. AM bersama kekasihnya langsung menghentikan kendaraan pelaku," ungkapnya.

Disaat korban menghentikan pelaku, terjadilah perkelahian dengan tangan kosong. Pelaku yang kalah, tak terima dan langsung mengambil pisau yang telah disiapkannya.

"Mereka berkelahi pertama itu dengan tangan kosong. Karena kalah, larilah pelaku ke dalam mobil untuk mengambil pisau. Kemudian ditusuklah korban hingga tewas," papar Erwin.

Setelah itu, unit Polsek Ciputat berhasil mendapatkan keterangan dari para saksi. Dan, langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Dalam waktu kurang dari 1x24 jam, jajaran Polsek Ciputat berhasil meringkus pelaku di wilayah Cisauk, Kabupaten Tangerang.

"Pelaku sudah kita tangkap. Kurang dari 1x24 jam. Ketangkap di wilayah Cisauk," tutupnya. [dzk]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/3aZVAlr
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalah Duel, Sopir Angkot Di Ciputat Tangsel Ini Tusuk Lawannya Hingga Tewas"

Posting Komentar