Mantan Menteri Jokowi: Said Didu Teruslah Jadi Energi Biar Bangsa Ini Berseri

RMOLBANTEN. Di hari ulangtahunnya yang jatuh pada hari ini, Sabtu (2/5) mantan Sekretaris Kementerian BUMN, M. Said Didu mendapat ucapan dari mantan Menteri ATR/Kepala BPN, Ferry Mursyidan Baldan.

Said Didu merayakan hari kelahirannya. Dia lahir di Pinrang, Sulawesi Selatan pada 2 Mei 1962.

Mantan politisi Nasdem ini mendoakan Said Didu agar tetap menjadi energi, supaya bangsa ini terus berseri.

"Selamat merayakan hari kelahiran sahabat @msaid_didu. Tetap sehat, energik dan senantiasa memperoleh rahmat dari Allah SWT untuk terus menjadi suluh yang membuat negeri kita selalu berseri," ucap mantan menteri Presiden Jokowi pada Kabinet Kerja lewat akun @TheOfficialFMB.

Ferry Baldan dan Said Didu adalah dua sahabat. Pada Pilpres 2019 lalu, mereka masuk dalam tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi. Said Didu saat ini sedang menghadapi masalah hukum.

Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut B. Pandjaitan memperkarakan Said Didu buntut dari tayangan video yang diunggah ke Youtube dengan judul "Luhut: Uang, Uang, dan Uang".

Dalam video itu, Said Didu menyebutkan Luhut Pandjaitan hanya mementingkan keuntungan pribadi ketimbang urusan mengatasi pandemik Covid-19.

Luhut Pandjaitan kemudian mensomasi Said Didu untuk memberikan pernyataan maaf dalam batas waktu 2x24 jam.

Terkait somasi itu, Said Didu telah melayangkan surat klarifikasi. Namun pihak Luhut Pandjaitan menilai surat tersebut tidak memuat apa yang diharapkan. Kemudian kasus ini dibawa ke jalur hukum. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2WeAzhk
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mantan Menteri Jokowi: Said Didu Teruslah Jadi Energi Biar Bangsa Ini Berseri"


  1. menang berapapun di bayar
    ayo segera bergabung bersama kami di bandar365*com
    WA : +85587781483

    BalasHapus