Rampung Dibangun, Flyover Gaplek Pamulang Diharapkan Bisa Atasi Kemacetan

RMOLBANTEN. Pembangunan flyover Gaplek Pamulang yang berlokasi di Jalan RE Martadinata, Pamulang, Tangsel sudah rampung.

Terlihat banyak pengendara yang sudah bisa melintasi flyover dengan pagu anggaran sebesar Rp 98,461 miliar dengan nilai kontrak Rp 79,919 miliar.

Dengan adanya flyover Gaplek yang menjadi penghubung kendaraan melintas menuju arah Parung, Bogor, Jawa Barat diharapkan mampu mengatasi kemacetan yang luar biasa.

Salah seorang warga sekitar Novi, mengaku antusias sejak pertama kali flyover Gaplek mulai dibangun. Karena, Novi berharap adanya flyover dapat mengurangi kemacetan.

"Semoga aja dengan adanya flyover gaplek mengurangi kemacetan, mau itu hari libur atau hari kerja. Karena, sebelum ada pembangunan flyover, macet panjang malahan dari turunan Lamtoro kalau lagi hari Sabtu," imbuh Novi dilokasi, Jumat (29/5).

Bahkan, tak hanya menguntungkan warga sekitar saja yang bisa terhindar dari macet. Tetapi, adanya flyover juga menjadi berkah bagi sopir angkutan kota (Angkot) yang beroperasi di kawasan sekitar.

Parto sopir angkot jurusan Parung - Lebak Bulus dengan nomor trayek 106 mengaku, adanya flyover Gaplek sangat berpengaruh untuk operasionalnya.

"Biasanya macet parah, sore sama pagi. Tapi sejak dioperasikan sangat bagus dan juga efektif lancar. Sangat pengaruh buat operasional angkot," ujar Parto.

Sebab, menurutnya jarak yang ditempuh kini lebih relatif lancar dari sebelum terbangunnya flyover. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2ZTwbId
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rampung Dibangun, Flyover Gaplek Pamulang Diharapkan Bisa Atasi Kemacetan"

Posting Komentar