Gerak Cepat Polisi Tangkap Oknum Guru Pelaku Pencabulan Santriwati Di Serang

RMOLBANTEN. Pasca didemo puluhan santri, Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota langsung bergerak menangkap oknum guru pondok pesantren (Ponpes) di Padarincang, Kabupaten Serang yang diduga telah mencabuli santriwati.

"Ya, kita sudah amankan pelaku pencabulan terhadap muridnya semalam, dan sekarang sedang di proses," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Indra Feradinata di Serang, Rabu, (29/7).

Indra mengatakan, pelaku pencabulan tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan dilakukan penyelidikan lebih dalam lagi.

"Proses selanjutnya kita lengkapi semua seperti biasa. Nanti kami dalami lagi, kami akan koordinasi dengan P2TP2A Kabupaten Serang," katanya.

Ia membenarkan, bahwa guru yang melakukan aksi bejad terhadap muridnya itu merupakan pimpinan pondok pesantren di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

"Ya, benar itu pimpinan pondok pesantren di Serang menjadi tersangka," ujarnya.

Ia mengungkapkan, sejauh ini korban yang melaporkan ke Polres Serang hanya ada empat orang dan keempatnya sudah dilakukan pemeriksaan.

"Sementara hanya ada empat orang yang melapor, kita lagi ngerjain proses ini dulu," kata dia.

"Untuk kepentingan penyidikan, tersangka berikut barang bukti 1 (satu) unit mobil merk toyota avanza warna silver nopo diamankan Satreskrim Polres Serang Kota," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan puluhan santri yang kesal akan tingkah dari oknum guru di pesantren yang diduga telah melakukan pencabulan kepada santriwati di salah satu pesantren melakukan aksi unjukrasa menuntut pelaku segera ditangkap.

Santri yang datang dari daerah sekitar Padarincang seperti Anyer, Mancak dan Pandeglang terus meneriakkan teriakan tangkap pelaku pencabulan.

Sambil duduk bersimpuh beristighfar diiringi sholawat nabi para santri meminta kepada polisi untuk segera menangkap pelaku pencabulan.

"Tangkap pelaku pencabulan, Pencabulnya kena (Ditangkap) kita pergi sendiri," kata salah satu santri saat melakukan orasi, Selasa (28/7). [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2EuPTRP
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gerak Cepat Polisi Tangkap Oknum Guru Pelaku Pencabulan Santriwati Di Serang"

Posting Komentar