Innalilahi, Sekel Di Tangsel Meninggal Di Ruangan Saat Bekerja

RMOLBANTEN. Kabar duka menyelimuti lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, salah satu pegawainya yang menjabat sebagai Sekretaris Lurah bernama Husen di Kelurahan Rawabuntu meninggal dunia saat bertugas.

Kabar duka itu dibenarkan satu satu kerabatnya di Kelurahan Rawabuntu, Nur Alamsyah selaku Verifikator Kesejahteraan Sosial Kelurahan Rawa Buntu.

"Betul, beliau adalah sekretaris Kelurahan Rawabuntu dan dia usia saat ini sekitar 50 tahun," ujar Nur saat ditemui di Kantor Kelurahan Rawa Buntu, Rabu (29/7).

Nur menjelaskan, sekitar pukul 14.00 WIB almarhum sedang berada di ruangannya, namun tiba-tiba terdengar suara orang jatuh.

Setelah dilihat, Husen sudah tak sadarkan diri dan langsung dibawa oleh rekan kerjanya ke Puskesmas Rawa Buntu untuk mendapatkan pertolongan.

"Beliau tadi di ruang kerjanya tiba-tiba saja dia jatuh dan kepala terbentur karena tidak sadar. Kita langsung berikan upaya pertolongan dengan membawanya ke Puskesmas Rawa Buntu," terangnya.

Sempat mendapat pertolongan dari petugas medis di Puskesmas Rawa Buntu, takdir berkata lain. Husen dinyatakan meninggal dunia.

"Dari tim medis sudah berusaha semaksimal mungkin. Namun apa daya yang berkuasa berkehendak lain. Kita hanya punya usaha berupaya," ungkap Nur.

Dikatakan Nur, almarhum memang memiliki riwayat penyakit jantung dan gula. Dan, saat ini sedang menjalani pengobatan.

"Kebetulan memang almarhum ini ada penyakit gula dan punya riwayat jantung. Dan saat ini beliau pun sedang menjalani pengobatan jantung," pungkasnya. [dzk]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/3jMhxdj
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Innalilahi, Sekel Di Tangsel Meninggal Di Ruangan Saat Bekerja"

Posting Komentar