Pernah Foto Bareng Gilang Bungkus, Ernest Prakasa: Brengsek!

RMOLBANTEN. Selebritas Ernest Prakasa ikut terseret ketika kasus fetish bungkus kain jarik oleh Gilang Eizan mencuat, sejak Rabu (29/7). Pasalnya, muncul foto Ernest dan Gilang dalam satu bingkai yang diunggah salah satu warganet.

"Fotonya bareng gw, brengsek emang," geram Ernest disertai emot marah.
Ernest tidak menampik foto dirinya dengan pria bernama lengkap Gilang Aprilian Nugraha Pratama tersebut.Saat itu Gilang mengaku pada Ernest sudah menonton film Imperfect sebanyak 12 kali. Ernest pun menanggapi positif dengan mengunggah foto mereka berdua di feed Instagram pribadinya.

"Seumur-umur bikin film, baru ini ada yang nonton sampe 12 kali. Makasih udah meluangkan waktu, tenaga, dan biaya buat @film_imperfect bro @gilangeizan!," tulis Ernest di keterangan unggahannya di Instagram, Februari 2020 lalu.

Seperti diketahui, tanda pagar (tagar) #Gilang menghebohkan jagat twitter, sejak Rabu (29/7) malam. Mengacu pada thread berjudul Predator Fetish Kain Jarik olehpemilik akun @m_fikris.

Lewat testimoninya, @m_fikris, Gilang mengakusebagai korban praktek fetish oleh Gilang. Modusnya, untuk bahan riset akademik.

Teknisnya, meminta korban mengikat tubuh dengan lakban. Lalu, membungkus dirinya dengan kain jarik. Serta memaksa korban mendokumentasikan reaksi suara dan gerakan lewat video.

Thread tersebut pun trending dan viral. Korban-korban lain pun memberanikan diri mengungkapkan ulah cabul Gilang. Mereka juga menyertakan hasil tangkapan percakapan dengan Gilang dan foto-foto saat terbungkus kain sebagai bukti.

Hingga berita ini diunggah, cuitan menggunakan kata gilang, jarik, bungkus, dan fetish masih menjadi nomor satu pencarian Twitter. [ tsr ]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2CWXsQY
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernah Foto Bareng Gilang Bungkus, Ernest Prakasa: Brengsek!"

Posting Komentar