Pria Keterbelakangan Mental Di Kota Tangerang Dibacok Orang Tak Dikenal

RMOLBANTEN. Seorang pria keterbelakangan mental dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka bacok di bagian kepala dari sekelompok pria tak dikenal.
Korban yakni A yang mengalami pembacokan di Jalan Sunan Giri, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa (28/7) malam.

Kapolsek Ciledug Kompol Ali Zusron menjelaskan, awalnya, A tengah duduk didepan sebuah minimarket kawasan setempat. Tak disangka, sekelompok pria langsung membacok korban hingga mengenai bagian kepalanya.

"Korban memang mengalami keterbelakangan mental, entah apa penyebabnya, tiba-tiba sekelompok pria ini membacok korban hingga bagian kepalanya terluka cukup parah," katanya, Rabu (29/7).

Pihaknya pun saat ini tengah menyelidiki kasus pembacokan tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap para saksi yang ada di lokasi kejadian.

"Kita masih periksa saksi, dan berusaha mencari para pelaku. Disini, kita juga mencari keadaan CCTV didaerah setempat, karena untuk di minimarket tersebut, tidak terpasang," tuturnya.

Namun, untuk kondisi korban sendiri, Ali Zusron mengungkapkan masih dirawat secara intensif di rumah sakit Tangerang lantaran luka yang diderita cukup parah.

"Korban masih dirawat, dan kasus ini masih kita dalami," pungkasnya. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/3gbPfq7
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Keterbelakangan Mental Di Kota Tangerang Dibacok Orang Tak Dikenal"

Posting Komentar