Dukung Pendidikan Literasi Berbasis Daring, Saraswati Siapkan 5000 Tititik Wifi Di Tangsel

RMOLBANTEN Program pemasangan 4000 hingga 5000 titik Wifi untuk pendidikan literasi berbasis daring akan direalisasikan pasangan nomor urut 1 di Pilkada Kota Tangerang Selatan Muhamad-Saraswati.

Program pemasangan Wifi ini dalam rangka bagian mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Beberapa waktu lalu ada seorang ibu yang kesulitan membeli gadget untuk anaknya belajar daring, disini bagaimana saya hadir untuk mewujudkan Sila Kelima Pancasila, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia," terang calon wakil walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau biasa dipanggil Saraswati, Kamis (29/10).

"Berangakat dari situ, Muhamad-Saraswati mau siapkan Wifi hingga 5000 titik bagi masyarakat Tangsel. Agar ketersediaan layanan akses internet menjangkau seluruh masyarakat,” sambungnya.

kata Saraswati, pemasangan Wifi di 60 Taman Bacaan Masyarakat (TBM) agar budaya literasi kepada masyarakat, bisa menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat.

Menurut Saraswatin, terdapat empat kecamatan yang disinyalir belum merasakan pembangunan di Kota Tangsel.

"Sedikitnya ada empat kecamatan. Kita tahu lah, masyarakat Tangsel juga tahu. Ada Kecamatan Pamulang, Ciputat, Ciputat Timur, dan Kecamatan Setu, yang saya lihat pembangunannya belum merata. Kalau kita bicara Serpong, Bintaro, bagaimana masifnya pembangunan disana. Ini yang harus disejajarkan, diratakan pembangunanya,” demikian Saraswati dilansir dari KedaiPena. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/3e8Yffs
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Pendidikan Literasi Berbasis Daring, Saraswati Siapkan 5000 Tititik Wifi Di Tangsel"

Posting Komentar