Silahturahmi Temui Warga, Giring: Jangan Kasih Kendor Menangkan Muhamad-Saraswati

RMOLBANTEN Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganehsa turun gunung ke Tangsel didampingi Calon Walikota Tangsel nomor urut 1, Muhamad dalam agenda roadshow bertemu warga, Minggu (29/11).

Kegiatan roadshow ini, Giring bersama Muhamad jalan kaki untuk bertemu warga ke sejumlah titik di wilayah Tangsel.

Bahkan, Giring mengatakan jika jalan kaki dari gang ke gang untuk bertemu warga sudah biasa. Terlebih, momentum saat ini berbeda yakni untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel nomor urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

"Sudah biasa jalan kaki, bro. Ini penentuan, jangan sampai kita malah mundur, kita harus menjadi bagian dari perbaikan, salah satunya coblos nomor 1," ujar Giring di Ciputat, Tangsel, Minggu (29/11).

Di tengah kesibukannya, silahturahmi kebangsaan, Giring kagum melihat antusias warga untuk memenangkan Muhamad-Saraswati.

Maka dari itu, Giring ingin memastikan dan menyemangati kepada seluruh kader PSI dan warga Tangsel agar jangan kasih kendor untuk memenangkan Muhamad-Saraswati.

"Luar biasa disini, antusias warga luar biasa. Survei juga bagus sudah naik terus, cuman semangatin lagi agar semua bro sis para kaser PSI memenangkan paslon 1, agar tidak kasih kendor, jangan lengah. Tugas kita nyemangatin kader kita, jangan kasih kendor," tegasnya.

Sementara itu, Calon Walikota Tangsel, Muhamad berterima kasih kepada Plt Ketum PSI Giring Ganesha yang sudah turun gunung dan memberikan semangat kepada warga Tangsel untuk mendukung Muhamad-Saraswati.

"Saya sekarang roadshow di wilayah Ciputat, saya jalan kaki ditemani Mas Giring dari gang ke gang. Saya bersama Mpok Saraswati ingin memastikan lagi program serta visi misi kita kedepan untuk Tangsel," ungkap Muhamad.

Senada dengan Giring, Muhamad juga ingin Tangsel lebih baik ke depan, jangan sampai mundur ke belakang. Untuk itu, Muhamad-Saraswati optimis program serta visi dan misi dapat mensejahterakan masyarakat Tangsel.

"Sesuai dengan tagline kami Tangsel Untuk Semua, Muhamad-Saraswati semaksimal mungkin akan mewujudkan Tangsel yang aman, nyaman dan bahagia warganya," demikan Muhamad. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/36m9orn
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silahturahmi Temui Warga, Giring: Jangan Kasih Kendor Menangkan Muhamad-Saraswati"

Posting Komentar