Tidak Terima Disebut Caplin Bawa Uang Sekoper, Putri JK Laporkan Ferdinan Ke Bareskrim

RMOLBANTEN Mantan anggota Partai Demokrat Ferdinand Hutahean dilaporakan putri ketiga mantan Wapres Jusuf Kalla (JK) ke Bareskrim. Putri JK ini mempersoalkan unggahan Ferdinan di sosial media yang dianggap menghina ayahnya.

"Tulisan tersebut menganggu martabat kami, saya dan keluarga. Seperti yang kita tahu martabat itu adalah esensi paling dalam hak asasi manusia. Jadi sebagai warga negara Indonesia saya berhak untuk melaporkan hal-hal yang menganggu hak asasi saya dan keluarga," kata Muswira di gedung Bareskrim, Jakarta, Rabu (2/12).

Muswira menyebut unggahan yang dipersoalkan berkaitan dengan unggah Ferdinand Hutahean terkait koper uang yang diberikan mengenai kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Adapun unggakan Ferdinan di akun media sosial Twitter miliknya mencuit "Hebat juga si Caplin, bawa duit sekoper ke Arab, bayar ini itu beres semua. Agenda politik 2022 menuju 2024 sudah dipanasi lebih awal".

"Itu tidak sama sekali dilakukan oleh bapak. Jadi kami tidak terkait dengan persoalan HRS, tapi persoalan adalah sebuah fitnah yang dilayangkan itu bapak bawa uang satu koper," ujarnya.

Laporan Muswira diterima polisi dengan nomor ST/407/XII/Bareskrim tertanggal 2 Desember 2020. Dalam laporannya itu, ia melampirkan bukti berupa tangkapan layar unggahan Ferdinand dan Rudi di Twitter, YouTube, dan Facebook. [dzk]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/3mJweyV
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Terima Disebut Caplin Bawa Uang Sekoper, Putri JK Laporkan Ferdinan Ke Bareskrim"

Posting Komentar