Video Felicia Tissue Buka Suara Soal Kaesang: Ini Bukan Masalah Jodoh Tapi Etika!

RMOLBANTEN Lama bungkam, Felicia Tissue akhirnya buka suara mengenai persoalan hubungannya dengan Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Felicia Tissue menceritakan kronologi hubuungannya dengan Kaesang melalui sebuah video yang dibagikan pada kanal YouTube miliknya.

"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk bicara di publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Jokowi dan keluarga akibatnya akhir-akhir ini telah terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dan keluarga dengan membawa membawa isu suku agama dan kewarganegaraan," ujar Feli dalam akun YouTube-nya Felicia Tissue seperti dikutip Kantor Berita RMOLBanten, Kamis, (27/5).

Selama ini, diammnya dirinya, membuat dia dihujat oleh banyak warganet. Maka dari itu, publik harus mengetahui apa yang terjadi sebenarnya.

Dicertitakan Feli, pada tahun 2016 saya diminta oleh putra bungsu Bapak Jokowi untuk bertemu dengan beliau dan ibu Iriana, dan juga sempat diperkenalkan kepada keluarga besar.

"Antara saya dan putra beliau sudah beberapa kali diundang untuk menghadiri acara keluarga besar beliau seperti pernikahan Mas Rio dan Mba Ayang, dalam acara tersebut saya disediakan tempat tinggal di kediaman Mas Gibran selaku putra sulung beliau dan Mba Selvi selaku istrinya saat itu saya sempat bertemu juga dengan Bude aku kakak dan kakak ipar dari keluarga Ibu Iriana," ujarnya.

Dengan keakraban tersebut yang dijalani sedemikian waktu tentunya kehilangan mendadak Kaesang dari kehidupannya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan dan diperlakukan seperti beberapa hal politik yang sering waktu diabaikan dengan cara mendiam.

"Tapi masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan," ucapnya.

Felu mengaku sangat terpukul atas peristiwa ini. Namun, dia berusaha untuk mentegarkan diri. Dia juga terus berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan mencoba untuk menghubungi Kaesang dengan berbagai cara dan juga kepada keluarga Jokowi langsung.

"Tapi, tidak ada satu pun yang merespon dan Ibu Iriana pun mengganti kontak selularnya satu-satunya pembicaraannya itu dengan bude yang sempat kaget kepada perilaku putra beliau," ujarnya.

Dia mengaku telah mengirimkan surat. Isi surat tersebut meminta untuk hal ini diselesaikan secara kekeluargaan karena dampaknya akan sangat berat bagi Feli apabila tidak ada penjelasan dan penyelesaian dari pihak Kaesang.

"Sebagai wanita sederhana saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media apalagi ditambahi hujan-hujan yang seharusnya tidak terjadi namun sayangnya surat itu pun tidak direspon," katanya.

Dengan situasi tersebut, Feli mengaku, tetap memilih untuk diam tanpa memberitakan apapun ke media walaupun banyak media-media yang coba untuk mencari tahu.

"Saya tetap berharap ada etika yang baik dari pihak keluarga beliau untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan. Tetapi di saat Putra beliau menghilangkan semua foto-fotonya di halaman instagramnya berita mulai muncul," katanya.

Dia juga menyinggung soal neneknya yang sudah sepuh dan mempertanyakan hubungannya dengan Kaesang. Namun, dia hanya bisa menyampaikan tidak tahu.

"Sayangnya, perjalanan itu sia-sia, dinding istana begitu tebal dan tidak ada seorangpun yang menjawab pertanyaannya," katanya.

Lanjut Feli, foto-foto mesra Kaesang daengan wanita lain yang dia kenal mulai beredar luas di media online, dipertontonkan kepada publik. Di situlah Ibu Feli merasakan dengan pedihnya peluang anak putri satu-satunya dikhianati oleh Kaesang dengan perilaku kejinya diperbolehkan oleh beliau sendiri dan keluarga.

"Dan makanya ibu saya yang pertama mengutarakannya melalui instagram pribadinya. Niatnya bukan untuk memperkeruh tetapi tidak ada jalan lain lagi. Satu-satunya adalah menyampaikan perasaan hati dalamnya bahwa putrinya telah diperlakukan secara tidak wajar," katanya.

Feli juga menyinggung soal Jokowi yang juga mempunyai anak perempuan dan juga cucu-cucu perempuan bisa merasakan orang tua apabila ini terjadi kepada pihak dia.

"Saya ingin tegaskan ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, tapi masalah etika dalam penyelesaian suasana kekeluargaan. Saya ingin bisa menjalankan hidup saya dengan legowo tanpa selalu diusik karena tidak ada penyelesaian baik dari pihak beliau maka saya harus berbicara yang sebenar-benarnya kepada publik agar saya dan keluarga tidak dipertanyakan lagi satu persatu apalagi diusik dengan hujatan yang kejam," tandasnya. [dzk]
Video lengkap Felicia Tissue:


from RMOLBanten.com https://ift.tt/2QTE51W
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Felicia Tissue Buka Suara Soal Kaesang: Ini Bukan Masalah Jodoh Tapi Etika!"

Posting Komentar