Penderita Gumpalan Darah di Otak, Bocah di Lebak Butuh Bantuan

LEBAK– Muhamad Akbar (4) anak dari pasangan Ahmad Subro (34) dan Juni Sumarni (32) warga Kampung Cirende Bengkok Tayoh RT 03/ RW 03, Desa Cirende, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, kondisinya sangat memprihatinkan.

Muhamad Akbar (4) divonis mengalami gumpalan darah di otak serta kekurangan sel darah putih, sehingga tubuhnya kecil, kurus dan pucat.

Ahmad Subro (34), orangtua Muhamad Akbar mengatakan,  anaknya tersebut mengalami sakit gumpalan darah di otak dan kekurangan sel darah putih sejak berusia 2 bulan.

“Saya sudah membawanya ke Rumah Sakit Adjidarmo Lebak, karena keterbatasan biaya sudah lama tidak dibawa berobat lagi, paling setiap bulan dibawa ke Posyandu,” kata Ahmad.

Ia menjelaskan,  dirinya mempunyai BPJS dari pemerintah untuk mengobati anaknya, tapi untuk biaya lainnya ia tak mampu.

“Saat ini saya hanya bisa pasrah saja melihat kondisi anaknya seperti ini. Bahkan, saya juga sudah berusaha untuk kesembuhan anak saya, saya hanya bisa pasrah saja sama Allah SWT,” ucapnya

Sementara itu, Camat Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Cece Saputra mengatakan, pihaknya berencana akan mendatangi kediaman Muhamad Akbar untuk melihat kondisinya.

“Insya Allah, hari ini kita akan datang ke rumah Muhamad Akbar,” kata Cece saat dihubungi, Senin (11/7/2022). (San/Red)

 

The post Penderita Gumpalan Darah di Otak, Bocah di Lebak Butuh Bantuan first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penderita Gumpalan Darah di Otak, Bocah di Lebak Butuh Bantuan"

Posting Komentar