Pengendara Motor Tewas Usai Jatuh dan Terlindas Truk Tangki di Cikande

KAB. SERANG – M Aris (44), warga Kampung Citundun, Desa Banjarsari, Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak tewas usai terjatuh dan tertabrak truk tangki. Kecelakaan tersebut terjadi di Cikande pada Jumat (6/1/2023) sekira pukul 20.00 WIB.

Diketahui saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol A 6874 OS dari arah Rangkasbitung menuju Cikande tepatnya di Jalan Raya Cikande – Rangkasbitung, Kampung Ajeg, Desa dan Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

“Setiba di tempat kejadian korban hendak menyalip dari arah kiri kemudian tergelincir lalu terjatuh ke sisi kanan,” terang Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina dalam keterangannya pada Sabtu (7/1/2023).

Tubuh korban yang terjatuh nahas seketika terlindas kendaraan truk tangki bernopol B 9077 JFU yang dikemudikan Deni. Akibatnya korban mengalami luka berat di bagian kepala.

“Jasad korban dilarikan ke rumah sakit, sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan sopir truk diamankan ke Mapolres Serang,” kata Tiwi.

Tiwi mengimbau agar kejadian serupa tidak terulang, pengguna jalan agar konsentrasi dan tidak diperbolehkan mendahului kendaraan dari sisi kiri.

“Kami juga mengimbau kepada pengendara agar tertib berlalulintas saat berkendara dengan mentaati rambu-rambu lalulintas serta memperhatikan batas kecepatan,” imbau Tiwi.
(Nin/Red)

The post Pengendara Motor Tewas Usai Jatuh dan Terlindas Truk Tangki di Cikande first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengendara Motor Tewas Usai Jatuh dan Terlindas Truk Tangki di Cikande"

Posting Komentar