Viral Video Adu Jotos TKA dan Pekerja Lokal, Wakapolda Banten Sebut Bukan Terjadi di Lebak

LEBAK – Video viral beredar di media sosial yang mempertontonkan keributan antara Tenaga Kerja Asing (TKA) dengan tenaga kerja lokal menghebohkan warga Kabupaten Lebak.

Dalam video yang viral tersebut memperlihatkan TKA terlihat sedang adu jotos dengan warga.

Wakapolda Banten, Brigjen Pol M Sabilul Alif mengatakan video yang viral tersebut bukan berlokasi di wilayah Kabupaten Lebak.

“Video tersebut Hoax, bukan terjadi di Lebak, karena bahasa yang digunakan seperti bahasa Malaysia,” kata Sabilul saat konferensi pers di Mapolres Lebak, Sabtu (21/1/2023).

Ia menjelaskan beredarnya video yang viral tersebut di viralkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang sengaja dibuat untuk tujuan yang tidak baik

“Setelah diselidiki ternyata video tersebut bukanlah terjadi di Kabupaten Lebak,” ujarnya.

Sabilul meminta kepada warga untuk jangan mudah percaya dengan informasi apapun yang beredar di media sosial sebelum mengetahui kebenarannya.

“Warga haruslah bijak dalam menggunakan media sosial, jangan sampai terprovokasi dengan adanya berita yang belum jelas,” ucapnya. (San/Red)

 

The post Viral Video Adu Jotos TKA dan Pekerja Lokal, Wakapolda Banten Sebut Bukan Terjadi di Lebak first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Video Adu Jotos TKA dan Pekerja Lokal, Wakapolda Banten Sebut Bukan Terjadi di Lebak"

Posting Komentar