Hari Kedua, Warga Lebak yang Hanyut Terbawa Arus Muara Sungai Cisiih Belum Ditemukan

LEBAK– Hari kedua pencarian korban Dede Ramdani (23) warga Kampung Ciherang, Desa Situregen, Kecamatan Pangarangan, Kabupaten Lebak, Banten, yang terseret arus Muara Sungai Cisiih belum membuahkan hasil.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto mengatakan,  saat ini Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban dibagi menjadi 2 sektor.

“Tim SAR gabungan akan dibagi menjadi 2 sektor. Sektor 1 melakukan pencarian dengan menggunakan perahu nelayan menyusuri area perairan di sekitar lokasi dengan radius 4,37 Nautical mile. Sedangkan sektor 2 akan melakukan pencarian dengan melakukan penelusuran darat dari pantai  sekitar lokasi kejadian ke arah selatan sejauh 5 kilometer,” kata Adil saat dihubungi, Selasa (15/2/2023).

Ia menjelaskan, Tim SAR gabungan akan melakukan koordinasi dengan HNSI Panggarangan dalam search area terkait dengan operasi SAR apabila terdapat tanda-tanda adanya korban.

“Unsur potensi SAR yang terlibat dalam proses pencarian ini  yakni Tim Rescue USS Lebak, Koramil Panggarangan, Polsek Panggarangan, Polairud Binuangeun, BPBD Provinsi Banten, BMKG Serang, BPBD Lebak, Madure Rescue, PMI Lebak, nelayan dan masyarakat,” ucapkan.

(San/Red)

The post Hari Kedua, Warga Lebak yang Hanyut Terbawa Arus Muara Sungai Cisiih Belum Ditemukan first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Kedua, Warga Lebak yang Hanyut Terbawa Arus Muara Sungai Cisiih Belum Ditemukan"

Posting Komentar