DPRD : Fakta, Pengangguran di Cilegon Masih Memprihatinkan

CILEGON – Sejumlah program Pemkot Cilegon terutama yang dituangkan dalam Kartu Cilegon Sejahtera (KCS) dirasakan masyarakat masih belum optimal dan berdampak secara signifikan.

Demikian terungkap pada penyampaian laporan hasil reses II DPRD Cilegon yang disampaikan secara kolektif dalam rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang III Tahun 2023 pada Senin (10/4/2023).

“Masalah pengangguran yang masih menjadi isu fundamental di Kota Cilegon. Walaupun secara angka statistik mengalami penurunan, namun secara faktual masih memprihatinkan,” ungkap Deri Muhlisin, Anggota Fraksi Persatuan Demokrat DPRD Cilegon dalam pemaparannya.

Untuk diketahui, aspirasi terkait dengan realisasi atas serapan 25.000 tenaga kerja yang telah dijanjikan kepala daerah terpilih melalui KCS terus menghujani wakil rakyat setiap mereka membangun komunikasi bersama konstituen. Warga tak bosan menagih dan meminta diperjuangkan aspirasi mereka lantaran realisasi janji tersebut dipandang tak kunjung dirasakan.

“Kami berharap hasil aspirasi reses ini menjadi bahan pertimbangan dan masukan berharga bagi Pemerintah Kota Cilegon untuk dapat ditindaklanjuti secara proporsional dan berkala,” kata Deri.

(dev/red)

 

 

The post DPRD : Fakta, Pengangguran di Cilegon Masih Memprihatinkan first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPRD : Fakta, Pengangguran di Cilegon Masih Memprihatinkan"

Posting Komentar