Ini 6 Pilihan Tempat Ngabuburit di Kota Tangerang yang Asyik

TANGERANG – Menghabiskan waktu sebelum berbuka puasa dengan ngabuburit di Kota Tangerang juga hal menarik yang sayang untuk dilewatkan saat bulan Ramadan seperti saat ini.

Penasaran? Inilah daftar enam rekomendasi tempat ngabuburit di Kota Tangerang Tangerang yang sayang untuk tidak kamu datangi bersama keluarga maupun teman.

1. Alun-Alun Kota Tangerang

Kamu dapat menghabiskan waktu sebelum berbuka puasa dengan berjalan-jalan di sekitar alun-alun dan memanfaatkan berbagai fasilitas yang ditawarkan.Selain dapat menikmati suasana yang sejuk, kamu juga bisa berolahraga, berfoto, maupun bersantai dan bercengkerama bersama teman atau keluarga.

Kamu dapat mengunjungi Alun-alun Tangerang di daerah Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Suasananya yang tenang menjadikan waktu menunggu berbuka puasa terasa semakin cepat. Tertarik untuk menghabiskan waktu ngabuburit di Alun-alun Tangerang?

2. Pasar Lama Tangerang

Menghabiskan waktu ngabuburit dengan berjalan-jalan atau berburu takjil tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Pasar Lama Tangerang menjadi rekomendasi tepat untuk dikunjungi bagi kamu yang sedang mencari tempat ngabuburit di Tangerang. Tempat yang satu ini menawarkan banyaknya pilihan takjil dan menu lauk pauk yang dijual dengan harga terjangkau.

Kamu dapat mengunjungi pasar ini di Jalan Kisamaun, Pasar Lama, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Jangan lupa untuk membawa uang saat datang ke pasar ini karena dijamin kamu akan tergoda dengan berbagai makanan yang ditawarkan.

3. Taman Potret

Rekomendasi tempat ngabuburit di Tangerang yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Taman Potret. Sesuai dengan namanya, taman yang satu ini memang sangat cocok dikunjungi khususnya bagi kamu pecinta fotografi. Taman Potret menawarkan banyaknya spot foto menarik yang biasa digunakan sebagai lokasi untuk berfoto bagi pengunjung.

Menghabiskan waktu ngabuburit dengan mengunjungi taman ini tentu sangat mengesankan. Kamu akan dimanjakan dengan banyaknya fasilitas yang ditawarkan seperti adanya tempat beristirahat hingga tempat bermain anak-anak yang dapat dinikmati secara gratis.

4. Masjid Raya Al Azhom

Tidak hanya berjalan-jalan di tempat wisata atau berburu jajanan di pasar takjil, kamu juga dapat memilih untuk menghabiskan waktu ngabuburit dengan mengunjungi Masjid Raya Al Azhom. Masjid yang satu ini dikenal dengan bangunannya yang megah dan dapat didatangi di Jalan Satria Sudirman, Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Di masjid ini, kamu dapat melakukan berbagai aktivitas sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba seperti beribadah, berdzikir, atau mengaji. Saat memasuki waktu magrib, masjid ini juga tengah menggelar Festival Ramadan yang menyajikan beragam makanan hingga fashion muslim.

5. Situ Cipondoh

Situ Cipondoh merupakan salah satu tempat wisata alam yang dapat kamu datangi di Tangerang. Saat bulan Ramadhan tiba, Situ Cipondoh selalu ramai pengunjung di sore hari sebagai salah satu tempat ngabuburit di Tangerang. Tempat wisata yang satu ini dapat kamu Datangi di Jalan KH Hasyim Ashari Nomor 99, Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Berbagai aktivitas yang ditawarkan di tempat wisata ini ialaj memancing, menaiki sepeda air, dan juga berjalan-jalan di sekitar tempat wisata. Pemandangan yang ditawarkan di sekitar danau ini tentu sangat memanjakan mata.

6. Flying Deck Cisadane

Mau ngabuburit sambil menikmati semilir angin? Datang saja ke Flying Deck Cisadane yang ada di Jalan Kalipasir Indah, Sukasari, Tangerang. Flying Deck Cisadane adalah jalan setapak dengan pagar besi yang tampak seperti jembatan.

Beberapa aktivitas tentu dapat dilakukan selama ngabuburit di sini. Yap, kamu bisa jalan-jalan, bersantai atau mengobrol dan foto-foto di kawasan Flying Deck-nya. Kamu tak perlu membayar biaya sepeser pun untuk bisa masuk ke sini, karena tak ada tiket masuk yang berlaku.

Nah, itulah enam rekomendasi tempat ngabuburit di Kota Tangerang yang sayang untuk kamu lewatkan. Saat berkesempatan datang ke Kota Tangerang, tempat manakah yang ingin kamu pilih sebagai lokasi untuk ngabuburit sebelum berbuka puasa?

(Ril/Red)

The post Ini 6 Pilihan Tempat Ngabuburit di Kota Tangerang yang Asyik first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 6 Pilihan Tempat Ngabuburit di Kota Tangerang yang Asyik"

Posting Komentar