Keren! Pemuda Asal Kramatwatu Jadi Juara MTQ Internasional di Abu Dhabi

KAB. SERANG – Ayatulloh Al-Hafidz, Qori asal Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten berhasil meraih juara 1 dalam gelaran Holy Quran Tahbeer and Its Science Awards. Ajang MTQ Internasional Abu Dhabi tersebut digelar pada bulan Ramadan 2023.

Kompetisi yang diselenggarakan di negara Uni Emirate Arab ini merupakan kompetisi Internasional yang diikuti peserta dari berbagai negara. Tentu setiap peserta dalam ajang ini memiliki kemampuan yang mumpuni.

“Alhamdulillah atas doa orangtua, guru, santri, dan masyarakat Banten. Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an (PPTQ) Al-Mumtaz meraih hasil terbaik pada MTQ Internasional Tahbeer Abu Dhabi edisi Ramadhan 1444 H / 2023 M,” ujar Asep, Pengurus PPTQ Al-Mumtaz saat diwawancarai pasca acara penutupan MTQ Internasional Tahbeer Abu Dhabi, Rabu (12/4/2023).

Untuk diketahui KH Ayatulloh merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Al-Mumtaz yang teralamat di Kampung Margagiri RT. 01 RW. 03, Desa Margatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

“PPTQ Al-Mumtaz giat dalam melakukan pembinaan Tahfizh, Tilawah, Tartil Al-Qur’an, serta Qira’at Sab’ah,” jelas Syukron

Dia berharap PPTQ Al-Mumtaz mampu untuk terus istiqomah mencetak generasi Qur’ani khususnya di lingkungan sekitar, Banten pada umumnya.

(Man/Red)

The post Keren! Pemuda Asal Kramatwatu Jadi Juara MTQ Internasional di Abu Dhabi first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren! Pemuda Asal Kramatwatu Jadi Juara MTQ Internasional di Abu Dhabi"

Posting Komentar