Maxim Berbagi Takjil Gratis di Kota Serang

SERANG – Pada bulan Ramadan kali ini, Maxim melakukan kegiatan amal berupa bagi-bagi takjil kepada masyarakat kota Serang. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Maxim kepada masyarakat yang sedang beribada puasa di bulan penuh berkah ini.

Pendistribusian takjil dilaksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 13 dan 14 April 2023 yang dilaksanakan pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa. Lokasi pembagian takjil diselenggarakan di alun-alun Kota Serang dan juga di persimpangan Brimob.

Dalam kegiatan ini, Maxim memberikan total 200 box takjil dan balon kepada masyarakat. Kegiatan itu juga diramaikan oleh beberapa mitra driver Maxim yang ikut membantu proses bagi-bagi takjil kepada warga
sekitar.

Maxim yang dibantu oleh Polda Banten yang ramah juga menyediakan tenda yang bisa digunakan untuk para pengendara motor, penumpang, dan pejalan kaki untuk beristirahat. Tenda-tenda tersebut disediakan di beberapa titik di kota Serang seperti di Alun-alun, Pertigaan Parung, depan Patung Tugu Serang, dan juga di lapangan Kantor Bulog Drangong.

Head of Subdivision Maxim Serang yakni Samsul Nugroho mengungkapkan
bahwa dirinya sangat bersyukur bisa membagikan paket takjil gratis tersebut. Dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat kota Serang karena telah mempercayakan Maxim sebagai sarana transportasi.

“Saya bersyukur bisa membagikan 200 paket takjil gratis kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan saya senang Maxim bisa menyediakan tenda yang dapat digunakan oleh pengguna jalan untuk beristirahat, itu merupakan wujud kepedulian dan apresiasi kami kepada warga Serang yang telah mempercayakan Maxim sebagai sarana transportasi online yang aman, nyaman, dan terjangkau,” kata Samsul.

Selain di kota Serang, kegiatan berbagi takjil oleh Maxim juga diselenggarakan di beberapa kota lainnya di Indonesia selama bulan suci
Ramadan. Maxim berharap kegiatan ini juga dapat menjadi wujud kepedulian
Maxim yang memberikan dampak positif kepada masyarakat.

(Red)

The post Maxim Berbagi Takjil Gratis di Kota Serang first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maxim Berbagi Takjil Gratis di Kota Serang"

Posting Komentar