Bupati Zaki Minta Lanjutkan Program Tangerang Religi

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berpesan kepada jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang dalam acara halal bihalal agar melanjutkan Program Tangerang Religi. Pesan ini disampaikan dengan akan berakhirnya masa jabatan Zaki.

Dia juga mengucapkan Minal Aidin wal Faizin dan berharap semoga sinergitas dan soliditas yang telah terjalin tetap terjaga dan semakin kokoh.

“Ini adalah halal bihalal terakhir saya di akhir masa jabatan menjadi Bupati Tangerang, saya harapkan ke depan jajaran unsur Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang,” ucap Bupati Zaki di Aula Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa Puspemkab Tangerang.

Bupati berharap agar Kemenag Kabupaten Tangerang terus menjalin komunikasi dan koordinasi untuk melanjutkan program-program pembangunan khususnya Tangerang religi dan program-program keagamaan lainnya yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Jalinan komunikasi dan silaturahmi yang sudah terbangun baik selama ini harus terus dipupuk, meskipun saya sudah tidak menjadi Bupati Tangerang lagi tetapi silaturahmi terus terjalin,” ungkap Zaki dalam keterangannya.

Dia mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang telah diberikan jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, salah satunya dengan diraihnya kembali juara umum MTQ Provinsi Banten dan bersama-sama mendukung dan menyiapkan Pemkab Tangerang sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Banten pada tahun 2023 ini.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tangerang. Kemenag bersama LPTQ Kabupaten Tangerang terus melakukan pembinaan dan juga pembibitan para qori asal kabupaten Tangerang. Hal tersebut terbukti dengan Kabupaten Tangerang ini berhasil menjadi juara umum,” pungkasnya.

(Ril/Red)

The post Bupati Zaki Minta Lanjutkan Program Tangerang Religi first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Zaki Minta Lanjutkan Program Tangerang Religi"

Posting Komentar