Mahasiswa Minta Penegak Hukum Terus Ungkap Kasus Korupsi di Pemkot Cilegon

CILEGON – Ketua Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC), Arifin Solehudin berharap aparat penegak hukum (APH) konsisten terus mengungkap kasus korupsi di Pemkot Cilegon.

Hal ini dilakukan guna menjaga pemerintah di Kota Industri yang bersih dan bebas dari tindak pidana korupsi.

“Kita juga mengimbau kepada seluruh birokrat Pemkot Cilegon agar bekerja dengan baik dan benar sesuai aturan. Jangan sampai ada lagi kasus korupsi di Kota Cilegon,” ujar Arifin saat menggelar aksi di Landmark Kota Cilegon, Rabu (10/5/2023).

Dia menyatakan bahwa aksi mahasiswa tersebut merupakan bentuk dukungan kepada para APH agar terus menindak para pelaku kejahatan korupsi.

“Aksi ini dalam rangka bentuk rasa syukur kita karena sudah ada penetapan tersangka kasus korupsi Pasar Rakyat Grogol yang memang ini sudah dikawal dari Ikatan Mahasiswa Cilegon mulai dari pelaporan, kemudian desakan juga kepada aparat penegak hukum dan kemarin sudah ditetapkan Kejari tiga tersangka kasus korupsi,” ucapnya.

Dia berharap dari penetapan tersangka kasus korupsi Pasar Rakyat Grogol itu juga membuka kasus korupsi lainnya di Pemkot Cilegon.

“Kasus-kasus yang memang masih dalam tahap penyelidikan dan penyidikan kami berharap juga segera ditetapkan tersangkanya. Kami berharap di momentum HUT Kota Cilegon di Kota Cilegon ini kasus yang belum ditetapkan tersangkanya atau belum selesai semoga terselesaikan, baik yang ditangani Kejari maupun Polres Cilegon,” ujarnya.

Mahasiswa berharap birokrat di Pemkot Cilegon bisa mencegah tindak korupsi demia kesejahteraan masyarakat.

“Jangan sampai ada lagi kasus korupsi yang kemudian kita temukan di Pemkot Cilegon. Kita siap mengawal kasus korupsi di Pemkot Cilegon sampai selesai,” imbuhnya.

(Man/Red)

The post Mahasiswa Minta Penegak Hukum Terus Ungkap Kasus Korupsi di Pemkot Cilegon first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswa Minta Penegak Hukum Terus Ungkap Kasus Korupsi di Pemkot Cilegon"

Posting Komentar