Mandi di Kali, Anak dan Ayah di Tangsel Hanyut Terbawa Arus

TANGSEL – Rasam (37) dan anaknya bernama Divar (4) hanyut dan tenggelam saat mandi di kali di Jalan Lombok, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel, M Faridzal Gumay mengatakan keduanya mandi di kali saat cuaca tengah hujan dan arus yang cukup deras.

“Korban sedang mandi saat hujan lalu terpeleset ke selokan. Melihat anaknya terpeleset ke selokan, lalu orangtuanya berusaha mengejar untuk menyelamatkannya namun orangtua ikut hanyut,” ujar Faridzal saat dikonfirmasi, Senin (22/5/2023).

Dilanjutkan Faridzal, saat ini pihaknya tengah melakukan pencarian dengan menyusuri drainase atau sungai kecil dari korban terjatuh hingga 1 kilometer.

“Hingga saat ini 1 korban atas nama Rasam  sudah berhasil ditemukan dalam kondisi meningal dunia, dan 1 korban (Divar) lagi masih dalam pencarian,” pungkasnya. (Ihy/Red)

The post Mandi di Kali, Anak dan Ayah di Tangsel Hanyut Terbawa Arus first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mandi di Kali, Anak dan Ayah di Tangsel Hanyut Terbawa Arus"

Posting Komentar