Hari Keenam, Mahasiswi Asal Lebak yang Hilang Misterius Belum Ditemukan

LEBAK – Linda Susilawati (22) seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah (STAI NH) warga Kampung Polotot, Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, yang hilang sejak Minggu 16 Juli 2023 hingga saat ini belum ada kabarnya.

Saepuloh, orangtua Linda mengatakan, awal kejadian saat itu Linda sedang tidak enak badan, sehingga dia minta agar diantar untuk berangkat ke kampus.

“Biasanya Linda berangkat ke Kampus menggunakan sepeda motor, karena sedang tidak enak badan maka saya mengantarkannya memakai mobil,” kata Saepuloh, Jumat (21/7/2023).

Kira-kira sekitar 30 meter menuju kampus, Linda minta turun. “Jadi Linda bukan turun pas di dalam kampus, tapi di gang menuju kampus. Setelah turun, Linda pun sempat mencium tangan saya. Tanpa rasa curiga apapun saya langsung putar balik mobil dan pulang ke rumah,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, berselang 1 jam lebih, adik Linda berusaha untuk menghubungi Linda melalui telepon, namun telepon selular ataupun WhatsApp-nya mati. Bahkan media sosialnya pun seperti Facebook, dan Tiktok-nya pun telah dihapus, sehingga keluarga kesulitan untuk melacak keberadaan Linda.

“Karena handphone Linda mati, saya pun berinisiatif untuk melihatnya kembali ke kampus, namun setelah menanyakan Linda kepada teman-temannya semuanya tidak ada yang melihat Linda masuk kampus. Padahal jelas-jelas ketika saya lihatin ketika turun dari mobil anak saya itu masuk kampus,” imbuhnya.

Sampai hari keenam ini, lanjutnya, Linda belum diketahui keberadaannya, bahkan pihak keluarga pun sudah melaporkan kehilangan Linda kepada Polsek Malingping.

“Hingga saat ini keluarga tidak tahu keberadaannya. Saat terakhir itu Linda hanya menggunakan pakaian yang digunakan dan tas gamblok kecil saja yang dibawa. Jadi kalau niatan kabur dia bawa apa gitu yang dibutuhkan. Tapi ini tidak ada barang lainnya yang dibawa,” ucapnya dengan nada sedih. (San/Red)

The post Hari Keenam, Mahasiswi Asal Lebak yang Hilang Misterius Belum Ditemukan first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Keenam, Mahasiswi Asal Lebak yang Hilang Misterius Belum Ditemukan"

Posting Komentar