730 Anggota Pramuka Ikuti Raimuna Cabang Kabupaten Tangerang

KAB. TANGERANG – Sebanyak 730 anggota Pramuka mengikuti Raimuna Cabang Tangerang yang digelar oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang. Kegiatan Raimuna ini diikuti Pramuka Penegak dan Pandega selama lima hari, 21-25 Agustus 2023, di Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug, Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, membuka secara resmi Raimuna Cabang Tangerang yang dirangkaikan dengan upacara peringatan Hari Pramuka ke-62. Beragam kegiatan lomba menambah suasana kemeriahan pada perkemahan tahunan tersebut.

Dalam amanatnya, Kak Zaki ingin agar pendidikan kepramukaan yang benar-benar tertanam dalam hati setiap insan pramuka. Sehingga dapat dijadikan pedoman bersikap dan perilaku serta menjadi gerakan pendidikan karakter bagi kaum muda dan calon pemimpin masa depan bangsa Indonesia.

“Semoga gerakan pramuka di Kabupaten Tangerang dapat terus membuka karakter bangsa bagi generasi penerus kita. Kami juga ucapkan terima kasih kepada kakak pembina dan juga para orang tua yang sudah membina dengan baik anak-anak kita,” ucapnya, Senin (21/08/2023).

(Ril/Red)

The post 730 Anggota Pramuka Ikuti Raimuna Cabang Kabupaten Tangerang first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "730 Anggota Pramuka Ikuti Raimuna Cabang Kabupaten Tangerang"

Posting Komentar