Semarak HUT ke-78 RI, Satpol PP Kabupaten Tangerang Bagikan Bendera Merah Putih

KAB. TANGERANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang membagikan suvenir berupa bendera dan balon merah putih kepada pengguna jalan di area Puspemkab Tangerang.

Pembagian cenderamata ini dilakukan dalam rangka menyambut dan menyemarakkan hari kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Agus Suryana menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan rasa semangat nasionalisme di kalangan masyarakat.

“Sesuai umur kelahiran Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sebanyak 78 bendera dan balon berwarna merah putih dibagikan kepada masyarakat khususnya kepada pengendara roda 2 (dua) dan 4 (empat),” ucapnya, Rabu (16/8/2023).

Menurut dia, semangat HUT ke-78 RI yang bertema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” mengajak seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir.

“Pembagian bendera merah putih ini sengaja kami sasarkan kepada para pengendara roda dua dan empat yang melintas dan memasangkan pada kendaraannya, karena dengan terpasangnya bendera sebagai bentuk turut mengibarkam semangat merah putih disepanjang jalan yang mereka tempuh,” ucapnya.

Maka dari itu, Satpol PP Kabupaten Tangerang mengajak warga masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya untuk saling bekerja sama dalam membangun Indonesia Raya yang lebih kuat. Kuat membangun kesejahteraan, kuat secara ekonomi, kuat secara kesehatan.

“Mari kita semarakkan HUT RI tahun 2023 ini untuk terus menanamkan dan menebalkan rasa cinta kita terhadap tanah air Indonesia,” pesannya.

(Ril/Red)

The post Semarak HUT ke-78 RI, Satpol PP Kabupaten Tangerang Bagikan Bendera Merah Putih first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semarak HUT ke-78 RI, Satpol PP Kabupaten Tangerang Bagikan Bendera Merah Putih"

Posting Komentar