Guru Korban Penganiayaan Oleh Rekannya Saat Ini Trauma

LEBAK – Siti Badriah seorang guru yang mengajar di Sekolah Dasar Negeri 1 Campaka, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, yang menjadi korban penganiayaan rekan gurunya saat ini mengalami trauma.

Siti badriah mengatakan, saat ini kondisinya masih trauma dengan apa yang telah terjadi kepadanya.

“Saya masih trauma pak dengan kejadian yang telah saya alami. Kalau melihat wajah pelaku langsung merasa ketakutan,” kata Siti Badriah saat ditemui di rumah sakit, Jumat (15/9/2023).

Ia menjelaskan, sebenarnya tidak ada luka berat yang dialami, tapi trauma yang dialaminya masih belum hilang dan masih teringat bagaimana pelaku yang secara brutal memukulnya.

“Tadi saja pelaku datang menjenguk saya, tapi saya langsung menjerit melihat wajah pelaku,” ujarnya.

Ia menambahkan, kejadian penganiayaan ini sudah dilaporkan ke Unit PPA Polres Lebak untuk ditindaklanjuti.

“Semoga saja kasus penganiayaan yang dialami saya segera ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit PPA Polres Lebak, IPDA Sutrisno membenarkan, jika korban penganiayaan yang dialami oleh seorang guru telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Benar, pihaknya sudah mendapatkan pengaduan dari korban, dan saat ini Unit PPA Polres Lebak tengah menangani kasus tersebut,” kata Sutrisno saat ditemui di ruang kerjanya.

Diberitakan sebelumnya, Siti Badriah seorang guru yang mengajar di Sekolah Dasar Negeri 1 Campaka menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh rekannya pada Rabu 13 September 2023. (San/Red)

The post Guru Korban Penganiayaan Oleh Rekannya Saat Ini Trauma first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru Korban Penganiayaan Oleh Rekannya Saat Ini Trauma"

Posting Komentar