Purna Tugas, Arief-Sachrudin Minta Masyarakat Kota Tangerang Dukung Pj Walikota

TANGERANG – Pasangan Walikota-Wakil Walikota Tangerang masa bhakti 2018-2023, Arief R. Wismansyah-Sachrudin, hari ini, Selasa (26/12/2022), mengakhiri masa bahktinya sebagai kepala daerah di Kota Tangerang. Tongkat estafet kepemiminan Walikota Tangerang saat ini langsung diisi oleh Penjabat (Pj) Walikota, Nurdin.

Diketahui, Nurdin juga saat ini masih menjabat sebagai Direktur Dekonsentrasi, Tugas Pembantuan dan Kerjasama Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan, Kemendagri.

Pelantikan Nurdin sebagai Pj Walikota Tangerang digelar di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang. Dimana, pengambilan sumpah jabatan langsung dispimpin oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar.

Usai pelantikan, Arief R. Wismansyah berharap masyarakat Kota Tangeranfmg dan seluruh birokrat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dapat mendukung tugas-tugas Pj Walikota Tangerang.

“Pak Nurdin ini bukan orang kaleng-kaleng. Karena beliau ini menjabat di Kemendagri dan juga pernah di Aceh. Jadi saya berharap masyarakat dan birokrat di Kota Tangerang agar siap mendukung (tugas Pj Walikota),” ucapn Arief.

Arief mengaku, dirinya bersama Wakil Walikota Tangerang periode 2018-2023 Sachrudin mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak baik masyarakat, ASN dan Pemprov Banten yang telah mendukung pembangunan di Kota Tangerang.

“Terima kasih atas bimbingan dan arahan (Pj Gubernur Banten) selama kami menjabat di Kota Tangerang. Dan (capaian kerjasama) selama ini luar biasa. Dan saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Tangerang agar ke depan lebih maju dan sejahtera,” katanya.

Saat ditanya apakah ada tantangan yang harus diselesaikan oleh Pj Walikota Tangerang, Arief mengungkapkan, program-program pembangunan di Kota Tangerang semua sudah terpetakan dengan baik. Bahkan, semua program sudah terintegrasi secara online.

“Ada aplikasi Tangerang live, Tangerang Tayo. Soal banjir sudah diantisipasi, cuaca ekstrem juga tak berdampak ke masyarajat, menyelasikan infrastruktur,” ungkapnya.

Yang terpenting, lanjut Arief, menyelesaikan persoalan stunting. “Yang terpenting mengatasi stunting. Dan kalau saya lihat kemarin sudah di angka 6 persen. Dan jangan sampai ada lagi. Lalau kemiskinan di Kota Tangerang nol. Dan seperti yang diaharkan kepada beliau (Pj Walikota Tangerang, red) tinggal tindak lanjut. Kami sebagai warga akan mendukung,” ujarnya.

Saat ditanya langkah usai purna tugas, Arief mengaku, banyak kegiatan yang akan dilakukan dirinya.

“Banyak (kegiatan). Yang jelas sekarang balik lagi ke rumah,” tandasnya. (Mir/Red)

 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Purna Tugas, Arief-Sachrudin Minta Masyarakat Kota Tangerang Dukung Pj Walikota"

Posting Komentar