Pj Walikota Tangerang Rayu Pedagang Pasar Anyar Mau Direlokasi

TANGERANG – Penjabat (Pj) Walikota Tangerang, Nurdin meninjau Pasar Anyar yang proses revitalisasinya akan dimulai pada 26 Januari 2024. Nurdin juga menemui para pedagang agar mau direlokasi ke tempat yang sudah disediakan.

“Udah siap ya pak untuk sementara pindah dulu dagangnya, biar lebih nyaman,” ujar Nurdin, kepada salah satu pedagang di Pasar Anyar, Kota Tangerang, Jumat (19/1/2024).

Nurdin juga menyampaikan apresiasi kepada para pedagang jika berkenan untuk sementara waktu berpindah lokasi dagang ke area yang telah disediakan oleh Pemkot Tangerang.

“Ini bukan pindah selamanya kok pak bu, cuma sementara, kalau revitalisasinya sudah selesai nanti kembali lagi ke sini. Dengan kondisi pasar yang sudah lebih rapi, bersih dan nyaman,” terang Nurdin.

Sementara itu, Asisten Ekonomi Pembangunan, Yeti Rohaeti, menambahkan, mulai 19 hingga 25 Januari 2024, Pemkot Tangerang membantu proses relokasi para pedagang ke tempat yang telah ditentukan, yakni Plaza Shinta untuk pasar basah dan Metropolis Town Square pasar kering.

“Kami juga siapkan kendaraan untuk para pedagang yang membutuhkan sarana pengangkutan barangnya, karena tanggal 26 Januari akan langsung dilakukan pemagaran oleh kontraktor,” kata Yeti.

(Man/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pj Walikota Tangerang Rayu Pedagang Pasar Anyar Mau Direlokasi"

Posting Komentar