Risol Mayo Crispy Universe di Kota Tangerang Ini Crunchy dan Lumer

TANGERANG – Risoles yang merupakan camilan dari kulit lumpia dengan berbagai isian ini menjadi banyak dicari setelah ditambah isian mayonaise.

Tak heran, kini mulai menjamur pelaku usaha risoles mayo seperti di Kota Tangerang. Salah satunya Risol Mayo Crispy by Risol Universe, yang menjual aneka isian risol yang kekinian dan pastinya menggugah selera.

Pemilik Risol Universe Ruri Syerlia mengatakan, risoles yang ia buat merupakan buatan tangannya sendiri. Dari mulai isian risoles, kulit lumpia, hingga bumbunya ia olah sendiri berkat ilmu yang diajarkan oleh ibunya yang juga berjualan risoles.

Inilah yang membuat risoles buatannya terasa crunchy, namun lembut dan lumer di dalam.

“Awalnya saya sering membantu ibu saya jika ada pesanan risoles. Lama kelamaan jadi bisa sendiri, dan mencoba menjualnya saat libur kerja di perusahaan retail. Melihat antusias pembeli yang banyak, akhirnya saya memutuskan untuk menekuni usaha ini dan resign dari pekerjaan saya,” terangnya.

Berdiri sejak Januari 2023, setiap harinya wanita 27 tahun ini setiap harinya mampu memproduksi 100-200 pieces risoles dengan berbagai isian. Dari mulai smoke beef mayo, telur mayo, ayam suir sambel gledeg, sosis sambel gledeg, serta isian komplit yakni smoke beef ditambah telur dan mayonaise yang dibanderol Rp4 ribu. Sedangkan untuk yang lainnya di banderol harga Rp3 ribuan saja.

“Di sini juga ada risoles frozen food yang dapat dipesan untuk sajian di rumah. Harganya pun sama, serta dipastikan risoles yang saya buat tanpa menggunakan bahan pengawet dan telah mengantongi sertifikasi halal. Sehingga risoles frozen food bisa tahan sampai satu bulan jika di simpan di freezer kulkas,” ujar Ruri.

Ruri yang merupakan warga RW 06, Kelurahan Cibodas Sari, juga tergabung dalam UMKM Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Tak heran, jangkauan pemasarannya pun semakin luas dan sering menerima pemesanan untuk berbagai acara seperti arisan, pengajian, hingga ulang tahun.

“Alhamdulillah pertama saya memutuskan membuka usaha risoles ini, kakak saya mengajak saya untuk bergabung di UMKM Kecamatan Cibodas. Dari sanalah banyak ilmu bisnis yang bisa saya dapatkan secara gratis dan membuat usaha saya bisa berkembang seperti saat ini,” ujar Ruri.

Pastinya kalian wajib coba Risol Mayo Crispy by Risol Universe, yang buka setiap hari mulai pukul 15.00-21.00 WIB, sedangkan di akhir pekan bukan pukul 10.00-20.00 WIB.

Lokasi jualannya berada di depan Alfamart Jalan Empu Gandring 2 No. 25 RT 06, RW 10, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

(Red)

The post Risol Mayo Crispy Universe di Kota Tangerang Ini Crunchy dan Lumer appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Risol Mayo Crispy Universe di Kota Tangerang Ini Crunchy dan Lumer"

Posting Komentar