Usai Dekati PKS, Gerindra Jalin Koalisi dengan Nasdem di Pilkada Kota Serang 2024

SERANG – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi Kantor DPD Nasdem Kota Serang di Pakupatan Kota Serang, Sabtu (6/4/2024).

Dimana sebelumnya Partai Gerindra Kota Serang juga telah menyambangi Kantor PKS Kota Serang dalam rangka Pilkada 2024.

Tiba pukul l 14.50 WIB, Budi Rustandi dan pengurus DPC Gerindra mendapat sambutan hangat dari para pengurus DPD Nasdem Kota Serang.

Budi Rustandi mengatakan kunjungannya merupakan bagian dari serangkaian upaya Gerindra menjalin kolaborasi politik yang kuat menjelang Pilkada Kota Serang 2024, seperti kunjungan sebelumnya ke kantor DPD PKS Kota Serang pada Kamis (4/4/2024).

“Kita obrolannya masih membahas perahu aja karena kuncinya kan di perahunya dulu partai-partainya. Dan semoga nanti bisa bersama-sama dengan Gerindra dan berkoalisi dalam rangka untuk memajukan Kota Serang,” ujarnya.

Menurutnya NasDem merupakan partai besar di Kota Serang. Dan jika dapat berkoalisi, maka suara di Kota Serang akan semakin kuat dalam memenangkan kompetisi pada Pilkada Kota Serang 2024.

“Partai ini bagus karena mempunyai kenaikan 69 persen dihitungan Gerindra, makanya kami datang kemari dalam rangka agar Nasdem bisa bersama-sama Gerindra bersama saya,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Kota Serang, Roni Alfanto menyambut baik langkah Budi Rustandi menyalonkan diri sebagai calon Walikota Serang pada Pilkada 2024. Sehingga menambah dinamika politik Pilkada Kota Serang 2024 semakin menarik.

“Kebanggan bagi kami dikunjungi secara resmi, meskipun kita sering bertemu di Kantor DPRD Kota Serang. Tapi ini beda karena datangnya ke kantor kami, dan ini membuktikan keseriusannya maju di Pilkada Kota Serang. Dan kami membuktikan bahwa Nasdem kompak siap memenangkan Pilkada Kota Serang bersama partai Gerindra, “ujarnya.

Dia menyatakan Nasdem juga banyak kader terbaik yang siap melangkah ke Pilkada Kota Serang 2024.

“Stok kader kita banyak, tapi kita mencoba membuat perahu terlebih dahulu menuju pilkada nanti. Dan perahu itu insya Allah sudah hampir terwujud. Karena 5 kursi tambah dari kita 6 kursi sudah 11 kursi. Sementara yang kita butuhkan cuma 9 kursi. Tapi tidak menutup kemungkinan membuka untuk partai lain. Dan insya Allah tahapan menuju koalisi sudah hampir dekat,” ujarnya. (Dhe/Red)

The post Usai Dekati PKS, Gerindra Jalin Koalisi dengan Nasdem di Pilkada Kota Serang 2024 appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Dekati PKS, Gerindra Jalin Koalisi dengan Nasdem di Pilkada Kota Serang 2024"

Posting Komentar