Dalam Sehari Ratu Ria Maryana Melamar 2 Parpol untuk Pilkada Kota Serang 2024

SERANG – Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana mencalonkan dirinya ke dua kekuatan politik utama yakni DPC PDI Perjuangan dan DPD NasDem Kota Serang sebagai Calon Walikota Serang di Pilkada 2024.

Hal itu terungkap usai Ratu Ria dan timnya secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran kepada kedua partai besar di Kota Serangbitu, Senin (6/5/2024),

Meskipun telah mengajukan diri ke NasDem, PDI Perjuangan dan PKB, Ratu Ria tetap percaya pada peluangnya sebagai Calon Walikota Serang.

“Harus optimis segala sesuatu harus optimis bakal diusung oleh partai yang sudah daftar,” ungkapnya dengan keyakinan.

Menariknya, Ratu Ria menggarisbawahi hubungan historis antara Golkar dan NasDem, mengingat kerjasama mereka pada Pilkada Kota Serang 2018.

“Partai NasDem benar-benar kebersamaannya, pada 2018 kita bersama-sama dan semoga di 2024 ini juga bisa bersama-sama kembali,” ujarnya.

Menurutnya dukungan dari berbagai kekuatan politik utama, termasuk DPC PDI Perjuangan dan DPD NasDem Kota Serang menunjukkan tekadnya untuk menjalani kontestasi politik pada pilkada Kota Serang 2024.

Meski belum mengumumkan calon pendampingnya, Ratu Ria menegaskan bahwa kriteria utama bagi wakilnya adalah kesamaan visi misi.

“Kandidat yang diinginkan buat wakil yang pasti memiliki visi misi yang sama sehingga perjalanan saat menjabat baik-baik saja dan bisa melakukan pembangunan kedepannya,” ujarnya.

(Dhe/Red)

The post Dalam Sehari Ratu Ria Maryana Melamar 2 Parpol untuk Pilkada Kota Serang 2024 appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dalam Sehari Ratu Ria Maryana Melamar 2 Parpol untuk Pilkada Kota Serang 2024"

Posting Komentar