Dede Supriyadi Siap Tarung di Pilkada Lebak 2024

LEBAK – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar pemaparan visi misi bagi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lebak yang telah mendaftar dan menyerahkan surat formulir ke kantor DPC PKB, yang digelar di Hotel Mutiara, Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (19/5/2024).

Dalam pemaparan visi misi tersebut ada 4 Bacabup yang hadir untuk pemaparan visi misi diantaranya, Akhmad Jajuli, Dede Supriyadi, Syaepudin Asy Syadzily, serta Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya.

Dalam pemaparan visi misi Dede Supriyadi mengatakan, dirinya telah mempunyai banyak program yang dipersiapkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kualitas pendidikan dan kesehatan. Salah satunya adalah satu rumah satu sarjana.

“Salah satu mengentaskan kemiskinan itu salah satu caranya dengan pendidikan. Bagaimana caranya ya negara ataupun daerah harus hadir disitu kita cari APBD atau PAD kalau memang tidak dapat saya akan cari dari luar yang penting adalah komitmen pemimpinnya,” kata Dede saat diwawancara awak media.

Ia meyakini dengan kapasitasnya saat ini perubahan akan terjadi di Kabupaten Lebak. Apalagi ketika masyarakat mendukung dan merestui dirinya maju di Pilkada.

“Dengan siapapun kita berkompetisi secara sehat. Yang jelaskan kalau orang dengan kapasitasnya mempuni, isi tas nya mempuni masa iya tidak dipilih,” ujarnya.

Saat ditanya lawannya di Pilkada nanti adalah trah JB, Dede mengatakan, dirinya siap berkompetisi secara sehat.

“Siap membangun Kabupaten Lebak, saya lebih tangguh. Dengan siapapun siap berkompetisi secara sehat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lebak, Acep Dimyati mengungkapkan, pemaparan visi misi ini merupakan salah satu tahapan dalam menentukan restu dari partai.

“Dari hasil keempat kontestan ini nantinya akan dirapatkan dan kemudian akan dilaporkan secara resmi kepada DPP melalui DPW setelah itu akan memasuki tahapan selanjutnya,” ucap Acep. (San/Red)

The post Dede Supriyadi Siap Tarung di Pilkada Lebak 2024 appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dede Supriyadi Siap Tarung di Pilkada Lebak 2024"

Posting Komentar