Warga Angsana Pandeglang Hilang Tenggelam di Sungai Ciliman

PANDEGLANG – Seorang remaja bernama Pigar (19) warga Kampung Cinyawana, Desa Cikayas, Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang, Banten dikabarkan hilang di Sungai Ciliman usai nongkrong bersama beberapa orang rekannya.

Ketua Kampung Siaga Bencana (KSB) Provinsi Banten, Beni Madsira mengatakan pada Senin (10/6/2024) kemarin, korban awalnya korban bersama rekannya tengah asik nongkrong dan mengkonsumsi buah kecubung di atas jembatan sungai Ciliman.

Namun pada Selasa (11/6/2014) sekitar pukul 05.30 WIB korban terlihat berenang di Sungai Ciliman dan terlihat sudah kelelahan, dugaan sementara korban hilang terbawa arus Sungai Ciliman.

“Orang hilang tersebut terakhir terlihat oleh warga sekitar pukul 06.00 WIB tetapi tidak nampak lagi, dari tadi siang ada beberapa warga yang sudah berusaha melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil,” kata Beni disela-sela pencarian korban, Selasa (11/6/2024).

Beni mengaku dari pagi hingga malam hari ini relawan KSB bersama warga sekitar sudah melakukan pencarian di lokasi terakhir korban terlihat di sungai, namun hingga malam hari ini pencari tersebut masih belum membuahkan hasil.

“Warga sudah melakukan pencarian dan sampai saat ini korban belum ditemukan. Kami dari KSB dan dibantu oleh masyarakat masih berusaha melakukan pencarian orang hilang tersebut,” ucapnya. (Med/Red)

The post Warga Angsana Pandeglang Hilang Tenggelam di Sungai Ciliman appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Angsana Pandeglang Hilang Tenggelam di Sungai Ciliman"

Posting Komentar