Kecelakaan Kereta di Kota Serang Diduga Akibat Petugas Dishub Ketiduran

SERANG – Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api jalur frontage Unyur, Kota Serang pada Senin pagi (8/7/2024). Seorang pengendara motor bernama Alberto Purbo mengalami luka parah setelah tertabrak kereta api L.301 yang melaju dari arah Merak menuju Rangkasbitung.

Menurut Alberto kejadian berawal sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B-2319-TRO yang dikemudikan Muhamad Bustomi melaju dari arah Kasemen menuju Unyur.

Di saat bersamaan, kereta api L.301 melintas dan menabrak bagian belakang mobil tersebut.

Alberto Purbo menuturkan palang pintu perlintasan kereta api saat itu tidak tertutup dan alarm tidak berbunyi.

“Petugas Dishub yang jaga palang pintu ketiduran,” ungkap Alberto.

Sementara itu Kapolsek Serang Polresta Serang, Kompol Andi Suherman mengatakan pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut terkait kelalaian petugas Dishub dalam menjalankan tugasnya.

“Mobil yang terpental kemudian mengenai motor Honda Scoopy dengan nomor polisi BM-4027-WS yang dikendarai Alberto yang sedang berhenti menunggu kereta api melintas,” ujarnya.

Akibat kecelakaan ini, Alberto Purbo mengalami luka robek parah pada bagian tangan kiri dan harus dilarikan ke RSUD Dr. Drajat Prawira Negara Serang untuk mendapatkan perawatan intensif. (Dhe/Red)

The post Kecelakaan Kereta di Kota Serang Diduga Akibat Petugas Dishub Ketiduran appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan Kereta di Kota Serang Diduga Akibat Petugas Dishub Ketiduran"

Posting Komentar