Bapasalon Dewi-Iing Bentuk Tim Pemenangan Pilkada Pandeglang 2024

PANDEGLANG – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Raden Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi membentuk tim pemenangan Pilkada Pandeglang 2024 dari unsur kalangan partai politik yang mengusung pasangan ini, Rabu (7/8/2024).

Dalam pertemuan itu, tim partai politik pengusung Dewi-Iing tampak hadir dan menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan ini saat Pilkada Pandeglang nanti.

Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang, Iing Andri Supriadi menyampaikan, saat ini dari 8 partai politik duduk di parlemen 5 diantaranya sudah menyatakan dukungannya dan siap bergabung dengan partai pengusung lainnya.

Ia juga mengaku masih melakukan konsolidasi dengan 3 partai politik sisanya agar mau ikut bergabung dengan partai yang saat ini sudah mendukung pasangannya.

“Pasangan Dewi-Iing didukung dan diusung oleh partai politik yang dinamakan koalisi Pandeglang maju ini akan menjemput kemenangan di 27 November 2024 yang akan datang. Di Pandeglang ini ada 8 partai politik yang berada di parlemen dan 5 diantaranya sudah menyatakan dukungannya jadi tinggal ada 3 partai politik lagi tapi insyaallah itu akan bergabung juga bersama kami ke depan,” katanya.

Ia melanjutkan, untuk ketua tim pemenangan nantinya akan dipimpin oleh Parati Gerindra, Sekretaris dari Partai Keadilan Sejahtera dan Bendahara tim pemenangan dipegang oleh Partai Kebangkitan Bangsa.

“Kami akan membentuk ketua tim pemenangan dari partai politik, ketua tim pemenangan ini akan dinahkodai oleh Fikri dari Gerindra, sekretaris dijabat oleh Asep Rafiudin dari PKS dan bendahara di jabat oleh Habibi dari PKB,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Bakal Calon Bupati, Raden Dewi Setiani bahwa pembentukan tim pemenangan merupakan daya dorong untuk dia dan pasangannya semakin semangat lagi memenangkan Pilkada Pandeglang nanti.

“Ini akan menjadi vitamin untuk lebih semangat lagi memenangkan Pilkada di Kabupaten Pandeglang, dengan bersama-sama kita bertekad bulat untuk Pandeglang maju, makin bermartabat dan lebih sejahtera. Doakan kami untuk mengemban amanat dari partai koalisi ini,” tambahnya. (Med/Red)

 

The post Bapasalon Dewi-Iing Bentuk Tim Pemenangan Pilkada Pandeglang 2024 appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bapasalon Dewi-Iing Bentuk Tim Pemenangan Pilkada Pandeglang 2024"

Posting Komentar