Gerindra Deklarasi Dukung Zakiyah – Najib Hamas untuk Pilbup Serang

SERANG – Ratu Rachmatu Zakiyah–Najib Hamas resmi dideklarasikan sebagai pasangan bakal calon Bupati Serang dan bakal calon Wakil Bupati Serang tahun 2024 Partai Gerindra. Deklarasi digelar di Hotel Yasmin, Kabupaten Tangerang,  Minggu(4/8/2024).

Zakiyah-Najib didukung lima partai politik yakni  PAN, PKS, Gerindra, PSI dan Garuda.

Ketua DPW PKS Banten, Gembong R Sumedi mengatakan, dengan adanya deklarasi bersama ini diharapkan dapat menjadi pasangan yang bisa meraih kemenangan di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang 2024.

“Saya berharap dengan adanya deklarasi bersama ini kita ingin memastikan kemenangan diraih oleh Koalisi Banten Maju. Semangat kita harus diturunkan ke bawah, ke seluruh jaringan struktur, sayap-sayap organisasi kita untuk memastikan kemenangan,” kata Gembong dalam sambutannya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Serang, Najib Hamas merasa bahagia dengan adanya deklarasi yang diselenggarakan Partai Gerindra tersebut.

“Kami merasa berbahagia dengan kebersamaan Partai Gerindra mudah-mudahan di Pilkada Kabupaten Serang memenangkan kompetisi Pilkada 2024,” katanya.

“Makin semangat karena ini amanah yang tidak ringan, yaitu harapan besar masyarakat Kabupaten Serang untuk berjuang membenahi yang lebih baik, membangun Kabupaten Serang itu tidak bisa satu keluarga dan satu partai saja, tapi harus bareng-bareng. Pilkada itu bukan hanya kompetisi, tapi kolaborasi,” tambahnya. (Red)

The post Gerindra Deklarasi Dukung Zakiyah – Najib Hamas untuk Pilbup Serang appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gerindra Deklarasi Dukung Zakiyah – Najib Hamas untuk Pilbup Serang"

Posting Komentar