Jelang Tes Kesehatan Budi Rustandi Mengaku Kurang Tidur

SERANG – Bakal pasangan calon (bapaslon) Walikota-Wakil Walikota Serang, Budi Rustandi-Nur Agis Aulia (Budi-Agis), Minggu (1/9/2024), menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten.

Tahapan pemeriksaan kesehatan itu merupakan bagian dari proses yang harus dilalui oleh pasangan tersebut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang 2024.

Berdasarkan pantauan bantennews.co.id, pasangan Budi-Agis datang ke RSUD Banten saat yang bersamaan atau sekira pukul 07.00 WIB.

Keduanya langsung mengisi daftar hadir dan selanjutnya masuk ke lantai 8 Gedung Garuda untuk berganti baju dan menjalani beberapa tes seperti tekanan darah, pengambilan sampel darah dan urine untuk tes narkoba.

Usai menjalani tes, keduanya juga menyempatkan menyapa awak media yang sejak pukul 06.00 WIB menunggu pasangan tersebut di lantai 3 Gedung Garuda RSUD Banten.

Dalam keterangannya, Budi Rustandi mengaku siap menjalani tes kesehatan pada Pilkada Kota Serang 2024. Meaki begitu, dirinya mengaku hanya tidur 3 jam.

“Sayang cuma tidur 3 jam, kurang tidur. Tapi insya Allah semoga bisa diberikan kesehatan,” kata Budi.

Senada, Nur Agis Aulia juga mengaku, jika dalam menghadapi tahapan tersebut dirinya harus tidur lebuh awal.

“Biasanya tidur jam 2 malam. Tapi (untuk tes kesehatan ini) tidur lebih awal jam 10 (sudah tidur),” kata Agis.

Keduanya juga kompak berharap bisa melalui tahapan tes kesehatan. “Semoga (tes kesehatan) berjalan lancar dan kami berdua diberikan kesehatan,” ucap pasangan Budi-Agis.

Diinformasikan, hari ini, Minggu (1/9/2024), terdapat lima bapaslon kepala daerah yang menjalani pemeriksaan kesehaatan jasmani dan tohani di RSUD Banten, yakni, bapaslon Gubernur-Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-A. Dimyati Natakusuma, bapaslon Walikota-Wakil Walikota Serang, Budi Rustandi-Nur Agis Aulia.

Tiga bapaslon lainnya merupakan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Lebak yaitu, M. Hasbi Jayabaya-Amir Hamzah, Sanuji Petamarta-Dita Fajar dan Dede Supriyadi-Virnie Ismail. Hingga berita ini diturunkan, proses tahapan tes kesehatan masih berlangsung. (Mir/Red)

The post Jelang Tes Kesehatan Budi Rustandi Mengaku Kurang Tidur appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Tes Kesehatan Budi Rustandi Mengaku Kurang Tidur"

Posting Komentar