Kecelakaan Maut di Tol Tangerang – Merak, 2 Pengemudi Tewas

SERANG – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Tol Tangerang – Merak KM 74+600 Tol Serang, pada Minggu (1/9/2024) dini hari. Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan dan menyebabkan dua pengemudi meninggal dunia di tempat.

Menurut laporan Kepala Induk PJR Serang Timur, Kompol Wiratno, kecelakaan tersebut bermula saat sebuah truk Fuso BE 9881 CC yang dikemudikan Junaidi warga Sukarami, Palembang, mengalami pecah ban. Kemudian datang pengemudi truk Fuso  lain dengan nopol BG 8245 IL yang dikemudikan Ibrahim, warga Silaberanti, Palembang yang melintas berhenti untuk membantu.

Namun naas, keduanya justru menjadi korban ketika sebuah mobil  Inova N 1132 RY yang dikemudikan Habibirohman menabrak mereka.

Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang, namun sayangnya nyawa mereka tidak dapat diselamatkan.

Sementara Pengemudi kendaraan Inova, Habibirohman, mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Polres Serang Kota saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan yang disebabkan oleh kurangnya antisipasi dari pengemudi kendaraan Inova,” ujarnya.(Dhe/Red)

The post Kecelakaan Maut di Tol Tangerang – Merak, 2 Pengemudi Tewas appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan Maut di Tol Tangerang – Merak, 2 Pengemudi Tewas"

Posting Komentar