Kepergok, Maling Motor di Serang Fair 2024 Diamuk Pengunjung

SERANG – Peristiwa mengejutkan terjadi di Alun-alun Barat Kota Serang pada Senin malam, sekitar pukul 22:30 WIB. Pemuda yang sedang mengunjungi Serang Fair 2024 kepergok mencuri motor yang sedang parkir di sekitar lokasi acara.

Aksi maling tersebut tidak berjalan lancar karena pemilik motor langsung meneriaki pelaku, sehingga ia kabur dan penonton yang melihat langsung mengejar hingga terjadi keributan di jalan.

Keributan ini tidak hanya terjadi antara warga dan pelaku, tetapi juga melibatkan pengunjung Serang Fair 2024.

“Saya juga kaget dikira sedang ada kerusuhan ternyata dia ketahuan mencuri motor oleh pemilik motor yang sedang parkir di sekitar Alun-alun Barat Kota Serang. Makanya tadi ada kejar-kejaran hingga akhirnya maling tersebut ditangkap warga dan diamankan oleh pihak kepolisian yang bertugas,” ujarnya Deni, pengunjung Serang Fair yang menyaksikan aksi maling tersebut, Senin Malam (26/8/2024).

Diketahui bahwa pelaku pencurian motor diduga berjumlah tiga orang, namun dua orang berhasil kabur sementara satu berhasil dikejar warga dan ditangkap diamankan oleh petugas Kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mendata dan mengamankan pelaku pencurian motor tersebut. (Dhe/Red)

The post Kepergok, Maling Motor di Serang Fair 2024 Diamuk Pengunjung appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepergok, Maling Motor di Serang Fair 2024 Diamuk Pengunjung"

Posting Komentar