Mukota VI Kadin Cilegon, Abah Salim Maju Sebagai Calon Ketua

CILEGON – Haji Salim atau yang akrab disapa Abah Salim mendaftar sebagai calon Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Cilegon pada perhelatan Musyawarah Kota (Mukota) VI.

Rangkaian proses Mukota VI Kadin Kota Cilegon telah dibuka sejak 18 Agustus 2024 dimulai dengan pendaftaran para peserta, pendaftaran calon ketua pada 26 Agustus-11 September 2024, hingga pelaksanaannya pada 18 September 2024 nanti.

Ketua Penyelenggara Mukota VI Kadin Kota Cilegon, Huluful Fahmi membenarkan bahwa Abah Salim sebagai pendaftar pertama calon ketua yang telah menyerahkan sejumlah persyaratan kepada panitia penyelenggara.

“Baru 1 yang mendaftar. Abah Salim perdana calon Ketua Kadin Cilegon yang mendaftar. Beliau telah mengisi formulir, membuat pernyataan kesanggupan, dan telah membayar uang kontribusi sebesar Rp500 juta,” katanya di Kantor Kadin Kota Cilegon, Senin (26/8/204).

Fahmi menyampaikan, Abah Salim mendaftarkan dirinya sebagai calon Ketua Kadin Kota Cilegon juga telah menyerahkan 200 surat dukungan sebagai salah satu persyaratan.

“Sesuai persyaratan, surat dukungan itu ada 200. Biarkan kami bekerja untuk memverifikasinya sampai tanggal 11 September nanti,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa panitia penyelenggara Mukota VI Kadin Kota Cilegon membuka diri terhadap siapa saja yang ingin mendaftar sebagai calon ketua selama memenuhi persyaratan.

“Intinya siapapun selagi dia punya KTA B Kadin itu boleh, kecuali usaha mikro dan ultra mikro tidak bisa,” ungkapnya.

Sementara itu, Abah Salim bersyukur telah berhasil menyerahkan sejumlah persyaratan yang diminta oleh panitia penyelenggara Mukota VI Kadin Kota Cilegon.

Jika nanti terpilih, dirinya berkomitmen akan bersinergi dengan pemerintah dan mengayomi para pengusaha lokal di Kota Cilegon.

“Visi-Misi saya itu kalau saya ditakdirkan memimpin, saya akan selalu bersinergi dengan eksekutif dan legislatif, akan membina dan mengayomi pengusaha lokal,” tutupnya. (STT/Red)

 

The post Mukota VI Kadin Cilegon, Abah Salim Maju Sebagai Calon Ketua appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mukota VI Kadin Cilegon, Abah Salim Maju Sebagai Calon Ketua"

Posting Komentar