Syafrudin-Heriyanto Janjikan Kesejahteraan Masyarakat Jika Terpilih di Pilkada Kota Serang 2024

SERANG – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang, Syafrudin dan Heriyanto Citra Buana, resmi mendaftar ke KPU Kota Serang untuk mengikuti Pilkada Kota Serang 2024.

Pendaftaran ini dihadiri ribuan pendukung, mulai dari petinggi partai pengusung hingga masyarakat.

Pasangan Syafrudin-Heriyanto diusung oleh tiga partai, yaitu Partai PAN, NasDem, dan Ummat. Dalam pendaftarannya, mereka menyampaikan visi “Kota Serang Cemerlang” yang membawa harapan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Syafrudin menyatakan bahwa jika terpilih sebagai Kepala Daerah, ia akan melanjutkan kepemimpinan sebelumnya dengan fokus pada kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan melanjutkan kepemimpinan sebelumnya yakni menuju kesehjateraan masyarakat,” kata Syafrudin kepada awak media, Kamis (29/8/ 2024).

Ia menekankan kesejahteraan masyarakat ini meliputi beberapa aspek, seperti infrastruktur, pelayanan dasar, dan kesehatan yang baik.

“Karena dalam Kota Serang Cemerlang ini juga ada cerdas, cerdas ini pendidikan harus baik,” jelasnya.

Jadi, lanjut Syafrudin, bagaimana pelayanan dasar ini sebagai tuntutan untuk ditingkatkan. “Sebetulnya selama saya kerja lima tahun sudah dikerjakan tinggal melanjutkan,” katanya.

Heriyanto Citra Buana, Bacalon Wakil Walikota Serang, juga mengatakan program kerja kedepan akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Wali Kota sebelumnya.

“Kita akan melanjutkan pembangunan pak Syafrudin selama 5 tahun kemarin, sehingga apa yang dicanangkan Kota Serang Cemerlang akan melayani masyarakat dan meningkatkan taraf hidup masyarakat Kota Serang,” katanya.

“Selanjutnya kita akan melangkah maju dan pasti Kota Serang akan lebih baik dari waktu ke waktu bersama Syafrudin-Heriyanto,” ujarnya.

(Dhe/Red)

The post Syafrudin-Heriyanto Janjikan Kesejahteraan Masyarakat Jika Terpilih di Pilkada Kota Serang 2024 appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syafrudin-Heriyanto Janjikan Kesejahteraan Masyarakat Jika Terpilih di Pilkada Kota Serang 2024"

Posting Komentar