Hindari Sepeda Ontel, Dua Pengendara Motor di Lebak Masuk Got

LEBAK – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bojongleles tepatnya di Kampung Caruluk, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten.

Dalam video rekaman CCTV yang berdurasi sekitar 54 detik tersebut terlihat sebuah sepeda motor dengan kecepatan tinggi berusaha menghindari seorang kakek yang mengendarai sepeda ontel.

Saat menghindar pengendara sepeda motor masuk kedalam got.

Indra warga Kampung Caruluk, mengatakan kronologi kejadian karena pengendara motor menghindari kakek yang bersepeda. Sehingga pengendara yang melaju dari arah Cileles ke Rangkasbitung tersebut masuk ke dalam got.

“Karena melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi akhirnya korban mengalami kecelakaan karena menghindari kakek yang bersepeda,” kata Indra saat dihubungi, Minggu (8/9/2024).

Ia mengungkapkan, saat itu juga korban langsung masuk ke got yang berada di samping jalan. Diketahui korban juga mengalami luka pada kaki dan tangannya karena terjatuh ke dalam got.

“Warga yang datang ke lokasi juga langsung menolong korban dan membawa korban ke klinik terdekat untuk mendapat perawatan,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, tapi dua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka akibat masuk kedalam got.

“Dua pengendara sepeda motor hanya mengalami luka-luka lecet saja,” ucapnya. (San/Red)

The post Hindari Sepeda Ontel, Dua Pengendara Motor di Lebak Masuk Got appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hindari Sepeda Ontel, Dua Pengendara Motor di Lebak Masuk Got"

Posting Komentar