Airin Legowo Gagal Berangkat ke Amerika Serikat

RMOLBanten. Berbeda dengan Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie yang berharap dirinya dipanggil oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten terkait dijegalnya keberangkatan menghadiri Office of the Lord Mayor Brisbane tentang The Asia Pasific Cities Summit (APCS) and Mayors Forum 2019.

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany justru enggan berkomentar lebih, terkait gagalnya menuju Amerika Serikat untuk menjadi pembicara di Council FEO Small Bussines atau Forum UKM Internasional.

"Ah enggak usah, jangan banyak dipertajam lagi, udah maklumin aja. Enggak usah, enggak usah," ujar Airin ketika ditemui Kantor Berita RMOL Banten di Balai Kota Tangsel, Kamis (27/6).

Sebelumnya diberitakan Kantor Berita RMOL Banten, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan kegiatan tersebut merupakan suatu acara yang langka dan menjadi kesempatan untuk lebih mengenalkan Tangsel kepada dunia.

"Ya, saya begini prinsipnya kesana kan bukan jalan-jalan yang pasti. Saya sampaikan ke forum tadi, Ibu Wali Kota mestinya ke acara PPB bicara soal koperasi, itu kesempatan langka. Begitu juga saya ke Brisbane, bicara dihadapan Wali Kota-Wali Kota lain tentang daya saing Tangsel," ujar Benyamin.

Bang Ben sapaan akrabnya justru menantang Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten untuk memanggilnya dan menanyakan tujuan kunker ke luar negeri untuk apa.

"Ketika tidak diizinkan mau gimana lagi, karena saya diundang enggak mungkin dua kali. Saya berharap dipanggil sama Pemprov untuk ditanya apa tujuannya, mau jalan-jalan apa bertugas, tapi belom ada pemanggilan," terang Ben. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2LlxUP6
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Airin Legowo Gagal Berangkat ke Amerika Serikat"

Posting Komentar