Atribut 'Tangsel Lebih Maju' Putri Maruf Amin Mulai Bertebaran

RMOLBanten. Putri Calon Waklil Presiden (Cawapres) Maruf Amin, Siti Nur Azizah yang santer diisukan akan bertarung di Pilkada Tangsel 2020 rupanya bukan isapan jempol.

Hal itu dibuktikan atribut ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H dari Siti Nur Azizah ditambahkan dengan tagline 'Tangsel Lebih Maju'.

Atribut tersebut tersebar di sekitar Jalan Letnan Sutopo BSD, Serpong, Tangsel.

Siti Nur Azizah yang sebelumnya terdaftar di Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tahun 2014 lalu, tentunya akan mudah mendapat restu partai.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Tangsel Tarmizi mengatakan, behwa sangat besar kemungkinan PKB untuk mengusung Nur Azizah dalam Pilkada Tangsel.

"Saat ini memang belum ada komunikasi, tetapi kalau memang beliau maju tentu sangat besar peluang PKB untuk mendukungnya,” ujar Tarmizi, Kamis (27/6).

Hal itu diungkapkan Tarmizi, mengingat PKB Tangsel saat ini serius akan mengusung kader internalnya, dan juga kader NU di Pilkada Tangsel untuk maju sebagai Calon Wali Kota atau pun Calon Wakil Wali Kota.

Terlebih lagi kita di Pilkada ini memang tengah serius untuk mencari kader terbaik untuk maju di Pilkada Tangsel mau itu kader PKB atau tokoh NU. Tinggal kita lihat saja nanti peta politiknya seperti apa, apakah Bu Nur Azizah benar akan maju di Pilkada Tangsel atau seperti apa, karena politik itu kan dinamis,” paparnya.

Jika memang Nur Azizah maju dan mendapatkan rekomendasi dari PKB, maka PKB Tangsel akan siap berjuang memenangkannya.

Tak hanya itu, NU Tangsel juga memberikan respon positif jika Nur Azizah maju di Pilkada Tangsel 2020.

Dengan tidak bisa majunya kembali Ibu Airin kami yakin akan banyak kandidat yang akan maju di Pilkada nanti, dan Ibu Azizah adalah salah satunya. Kami rasa ini sangat bagus agar masyarakat Tangsel juga memiliki banyak pilihan,” ungkap Sekretaris NU Tangsel Himam Muzahir.

NU secara organisasi memang tidak boleh memberikan dukungan politik. Tetapi warga NU sangat tahu dan paham siapa pemimpin yang bisa memberikan manfaat dan maslahat untuk NU agar lebih maksimal dalam berkhidmat kepada masyarakat.

Sebagaimana dengan warga NU yang memberikan dukungan kepada Kiyai Ma’ruf Amin pada Pilpres ini. dan Bu Azizah juga kan kader NU, jadi kami rasa sangat bagi jika beliau benar-benar akan maju di Pilkada Kota Tangsel ini,” pungkasnya. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/31YlZwD
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atribut 'Tangsel Lebih Maju' Putri Maruf Amin Mulai Bertebaran"

Posting Komentar