Pemkab Tangerang Serahkan 15 Unit Perahu Motor Untuk Korban Tsunami

RMOLBanten. Pemkab Tangerang berikan bantuan 15 unit perahu motor untuk nelayan yang terkena dampak tsunami Selat Sunda di Pandeglang, Kamis, (27/6).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bukti kepedulian korban tsunami selat sunda di Pandeglang.

"Total Rp1.5 miliar dana yang dihimpun pemkab bersama masyarakat merupakan bentuk kepedulian kami agar bisa membantu saudara-saudara yang terkena musibah tsunami di Pandeglang," kata Zaki.

Zaki menambahkan, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Pandeglang yang terkena dampak musibah tsunami. Terutama bagi nelayan yang kembali bisa melaut mencari penghidupan untuk keluarga karena hidup harus berjalan terus meskipun ada keluarga, kerabatnya yang menjadi korban.

Sementara itu Bupati Pandeglang Irna Narulita mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya bisa mendapatkan perhatian yang begitu luar biasa dari masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat terutama Bupati Tangerang yang benar-benar peduli terhadap masyarakat Pandeglang. Pasca tsunami, di sektor perikanan dan kelautan kami benar-benar lumpuh dan dari pemerintah pusat pun tidak bisa membatu dengan cepat," tandasnya. [ars]


from RMOLBanten.com https://ift.tt/2LoRslN
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab Tangerang Serahkan 15 Unit Perahu Motor Untuk Korban Tsunami"

Posting Komentar