Hempaskan PSPS, Persita Menang Telak Dikandang

RMOLBanten. Mengulang sukses di pertandingan kandang perdana awal pekan kemarin, kini Pendekar Cisadane menunjukkan kembali performa terbaik di laga kandang kedua melawan PSPS Riau, Sabtu (6/7) sore.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Persita tampil agresif sejak babak pertama. Tim terlihat tampil dengan kekuatan dan semangat penuh saat menjamu PSPS.

Laga baru berjalan sekitar 15 menit, gol perdana Persita tercipta oleh Kito Chandra. Tak butuh lama untuk Persita untuk melancarkan kembali serangan tanpa henti ke lini pertahanan PSPS. Di menit ke-20, giliran Aldi Al Achya yang mencetak gol.

Satu gol Sirvi Arvani menyempurnakan kemenangan Persita di menit ke-42. Hingga babak pertama berakhir skor 3-0 untuk kemenangan Pendekar Cisadane. Di babak kedua, permainan Persita tak melemah.

Sirvi lagi-lagi membukukan gol di menit ke-50. Kemudian, Arianto, striker baru Persita dimasukkan dan sukses membuahkan gol di menit ke-74. Hingga peluit akhir dibunyikan, Persita mencatatkan kemenangan dengan skor 5-0.

Kemenangan ini tentunya disyukuri oleh Persita. Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro yang didampingi M. Roby yang bicara pada awak media usai pertandingan menyebut kemenangan ini
sebagai buah dari kerja keras tim.

Pertandingan tadi memang dari awal kita menguasai ya pertandingan. Cuma saya tetap apresiasi ya pemain kita. Pemain sungguh sudah bekerja keras dan sudah menciptakan lima gol. Tapi ke depannya tetap, baik buruk harus tetap kita evaluasi karena ada beberapa peluang yang mestinya kita bisa mencetak lebih dari lima gol. Tapi ini kita patut syukuri,” ujar Widodo.

M. Roby juga sama bersyukurnya dengan Widodo. Meski begitu, ia mengaku telah mengingatkan rekan-rekan pemain untuk tidak jumawa atas kemenangan tersebut.

Alhamdulilah ya. Kita bisa memperoleh kemenangan hari ini. Dan saya harap juga untuk teman-teman jangan terlalu besar kepala karena ini liga baru mulai. Masih banyak pertandingan-pertandingan lainnya," tandasnya. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/32cFxxi
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hempaskan PSPS, Persita Menang Telak Dikandang"

Posting Komentar